Nia Ramadhani Ketemu Mantan Pacar Suami Dengan Baju Kembar, Manohara Gercep Lakukan Ini Pada Pakaiannya!

Baru-baru ini publik dihebohkan dengn pertemuan Nia Ramadhani dan Manohara.

Manohara sempat menjalin hubungan dengan suaminya, Ardi Bakrie.

Sponsored Ad

Nia Ramadhani resmi menjadi bagian dari keluarga konglomerat sejak dinikahi Ardi Bakrie pada 2010 silam. Namun jauh sebelum itu, putra Aburizal Bakrie pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Manohara Odelia Pinot.

Hubungan mereka tak berjalan lama. Setelah putus, Ardi menikah dengan Nia Ramadhani dan dikaruniai tiga orang buah hati. Sebaliknya Manohara pernah menikah dengan Sultan Kelantan, Malaysia namun kini menyandang status janda hingga saat ini.

Sponsored Ad

Jarang bertatap muka, Nia Ramadhani dan Manohara akhirnya bertemu di sebuah acara fashion show. Mereka menghadiri peluncuran koleksi Fall/Winter brand Emmara di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan.

Sponsored Ad

Sama seperti artis lain yang hadir di acara itu, Nia dan Manohara tampil anggun dengan koleksi Emmara yang bertema musim gugur. Namun menariknya, mereka memakai outfit dengan mix and match yang sama persis.

Outfit Musim Gugur

Keduanya memakai blouse berbahan transparan dengan corak rubah bernuansa oranye. Menurut sang desainer, motif tersebut sama-sama melambangkan sifat elegan dan kecerdasan seorang wanita.

Nia dan Manohara sama-sama memadukan blouse dengan high waist pleated shorts berwarna mustard. Penampilan mereka disempurnakan dengan high heels minimalis.

Sponsored Ad

Bedanya, Nia menenteng tas Hermes warna putih. Sedangkan Manohara tampil tak kalah mewah dengan waist bag dari brand Christian Dior.

Sponsored Ad

Gaya makeup yang mereka terapkan juga sama-sama natural dengan nuansa nude. Nia menguncir rambutnya ke dalam riasan sleek ponytail, sementara Mano membiarkan rambutnya tergerai cantik.

Begini Kikuknya Nia dan Manohara

Seakan berjodoh, dua wanita yang mencuri hati Ardi Bakrie itu duduk menempati kursi yang berhadap-hadapan. Perhatian publik kemudian tertuju pada Manohara yang mendadak merubah penampilannya.

Ia membuka aksen pita yang menghiasi bagian dada. Pita tersebut dibiarkan menjuntai untuk membedakan gaya outfit-nya. Tak sampai di situ, Nia Ramadhani kemudian pindah dan mencari bangku lain.

Sponsored Ad

Nia yang semula duduk berhadapan dengan Manohara pindah ke samping Luna Maya yang agak jauh dari tempat semula. Tak sendiri, Nia didampingi oleh sang asisten pribadi, Theresa Wienathan.

Sponsored Ad

Keduanya pun melanjutkan kesibukan masing-masing. Nia berselfie ria dan tertawa dengan mantan kekasih Reino Barack. Sementara itu, Manohara terlihat bercengkrama dengan Cathy Sharon sambil menunggu mulainya fashion show.

Jika Nia Ramadhani mengajak salah seorang teman di belakangnya untuk berbincang-bincang, Manohara memalingkan wajahnya menunggu pihak Emmara untuk memberikan buket bunga. Keduanya tak sekali pun saling pandang meski sama-sama berada dalam acara bergengsi tersebut.

Sponsored Ad

Diduga aksi tak saling sapa di antara Nia dengan Manohara lantaran perasaan canggung menyelimuti keduanya. Pasalnya tak cuma mengenakan baju sama persis, Manohara diketahui sempat menjalin asmara selama setahun lamanya dengan Ardi Bakrie sebelum akhirnya mempersunting Nia Ramadhani.

Sponsored Ad

Netizen : "Hi... hi... pngen tampil keren. Modis paling wah brang branded.. rupanya kembar, Awkward.., Yang 1 dulu calon istri si ardi yg 1 lg istri sah nya si ardi...nia duduk dekat luna lahhh si luna kan dulu pernah dekat juga sama si ardi..., Kali ini auranya nia tertelan auranya manohara, Baruuu kalii inii liat niaaa “jiper”, matii gayaaaa,kalah “roh” gtuuu...
Keliatannn bgd di video2 igs yg hadirr di acara itu 😅 Biasanyaaaaa pedeeee luarr biasaakk.."

Sumber : wow kerenkanal247

Kamu Mungkin Suka