Maia Estianty Menikah Mewah di Masjid Terindah Jepang, Ahmad Dhani Malah Banjir Sindiran dari Netizen Gara-gara "Cemburu"

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry yang digelar hari ini, Senin (29/10), masih jadi sorotan. Ibu tiga anak itu dan Irwan dikabarkan menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang. Masjid megah itu disebut-sebut masjid paling indah di Asia. Masjid Tokyo Camii terletak di dekat Stasiun Yoyogi-Uehara dan berdekatan dengan lokasi perbelanjaan Shibuya.

Sponsored Ad

Bagian luar dari masjid tersebut begitu mewah dan dilengkapi pilar-pilar besar. Terdapat pintu kayu raksasa di bagian depan masjid.

Sponsored Ad

Bagian dalam yang dihiasi kaligrafi Arab keemasan juga tak kalah indah. Masjid Tokyo Camii ini dirancang dengan konsep desain geometrikal dipadukan sentuhan arsitektur Islam. Terdapat juga pusat kebudayaan dan perpustakaan mewah berisi buku-buku. Sejumlah pengunjung kerap datang untuk beribadah dan menghadiri acara-acara keagamaan di masjid tersebut.

Sponsored Ad

Sementara itu, kabar pernikahan Maia dan Irwan ini juga membuat netter menyindir Ahmad Dhani. Saat Dhani pamer video bermain dengan anak dan menuliskan kata cemburu, netter meledek Dhani.

Sponsored Ad

"Wkwkkwkw elo yg cemburu ya ndull.. Bunda maia skrg jd konglomerat loh.. Py calon suami yg kasta dan kelakuannya jauh dbandg elo," seru dhe_ep. "Pak De ga diundang ke Jepang sama sang mantan,, ntar Pak De kejet kejet lhooooo wkwkkkk," sindir sangjuaraa.

View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Sponsored Ad


Padahal yang dimaksud sosok yang cemburu adalah putri Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad. Awalnya, Dhani mengajak putra bungsunya, Muhammad Ali.

Tampak si kecil Ali asyik bercanda dan naik ke atas bufet. Tak lama, Safeea protes karena tak diperhatikan oleh Dhani. "Ada yang cemburu," goda Dhani.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka