Demi Kembalikan Uang Rp 50 Ribu Penumpang, “Driver Ojol” Ini Rela Lakukan Hal Spektakuler Yang Bikin Semua Orang Ternganga!

Dunia ini sudah dipenuhi orang yang pintar, tapi sangat kekurangan orang yang jujur.

Mungkin kalian pernah denger kata-kata itu bukan? Yak kalimat itu muncul karena memang pada jaman sekarang khususnya sulit sekali mencari orang yang sangat jujur. Apalagi kalo masalah uang, pasti sangat sedikit orag yang berdedikasi jujur tidak merauk keuntungan dari hal yang haram.

Tapi ternyata masih ada aja loh orang yang jujur di jaman yang edan ini.

Sponsored Ad

Beliau adalah supir ojol yang bakalan mimin kisahkan di kisah yang satu ini.

Pada suatu hari, seorang wanita bernama Wulan hendak pergi ke sebuah tempat dengan menggunakan ojek online.

Dijalan, dirinya terpikir untuk mengisi saldo akun ojeknya supaya bisa membayar ojek online tersebut menggunakan GO-PAY dan mendapatkan diskon.

Lalu setelah sampai ia membayar ongkos plus uang 50.000 rupiah untuk mengisi saldo akunnya.

Namun karena sedang buru-buru, akhirnya ia langsung meninggalkan supir ojol tersebut tanpa tahu apakah saldo 50.000 nya sudah masuk atau belum.

Sponsored Ad

Dan benar saja, karena gangguan dan error, akhirnya akun Wulan tidak bisa diisi saldo dan uangnya masih ada pada supir ojek online tersebut

Sang supir hendak mengembalikan uangnya namun tak tahu harus kemana karena Wulan sudah jauh pergi.

Demi mengembalikan uang 50.000 tersebut, akhirnya sang supir rela mangkal deket rumah wulan selama sebulan penuh demi mendapatkan orderan dari Wulan dan benar saja akhirnya dia mendapatkan orderan dengan nama Wulan. Namun karena kejadian uang 50.000 tersebut sudah 1 bulan yang lalu, akhirnya Wulanpun sudah lupa

Sponsored Ad

Namun ketika menjemput wulan, sang supir bertanya “apakah mbak inget saya? Saya yang dulu mbak titipin uang buat isi saldo tapi ternyata gagal mbak, nah ini uangnya masih ada di saya, saya kembalikan ya”

Wow! Betapa terkejut wulan dengan kejujuran bapak supir ojek ini! Akhirnya Wulan menceritakan kisahnya ke media sosial dan sempat viral beberapa waktu lalu!

Emang ya jadi orang jujud itu susah meski hanya urusan uang 50.000 saja. Mungkin banyak orang berfikir bahwa, “yaelah 50.000 doang, ngapain sampe rela nunggu 1 bulan disana” tapi bagi bapak ini tidak begitu, baginya 1 rupiah pun itu bukan haknya.


Sumber : instagram