Berita Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meeninggal Hari Ini, Begini Kronologi Hingga Penyebabnya!

Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu, 8 April 2020. Kabar pertama kali beredar di kalangan grup pewarta.

"Telah berpulang ke Maha Kuasa. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Doa yang terbaik buat beliau," bunyi pesan yang beredar.

“Iya bener, Mas.. Tadi Jam 6 lewat, saya juga baru dapat infonya Mas dari adek iparnya, Billy,” seru kerabat yang enggan disebutkan namanya, kepada VIVA via telepon.

Sponsored Ad

Glenn dikabarkan meninggal dunia pada pukul 18.00 sore di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Tim manajemen Glenn Fredly belum bisa dihubungi awak media. Namun sejumlah ucapan sudah berdatangan, salah satunya dari pengamat musik Adib Hidayat.

Ia mencuit, "Bung! @GlennFredly," dengan emoji meneteskan air mata.

Lambe Turah juga mengunggah sejumlah postingan terakhir Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu.

Mengenai meninggalnya Glenn Fredly telah dikonfirmasi kebenarannya oleh salah seorang kerabat. Menurutnya, pelantun lagu Januari itu sempat masuk rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Sponsored Ad

"Iya... Sakit meningitis, dari Minggu masuk rumah sakit," ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Meningitis merupakan infeksi yang mendera meninges atau selaput pelindung yang membungkus otak serta saraf tulang belakang, biasanya disebabkan oleh infeksi.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sumber: vivakumparan

Kamu Mungkin Suka