Masuk RS, Gelandangan Ini Diantar "Sahabatnya"! Waktu Lihat "Sosok Sang Pengantar", Semua Orang Tertegun Takjub!

Bagi sebagian orang, teman dan sahabat merupakan 2 buah hal yang sangat penting dalam hidup. Nah namun kata “teman dan sahabat” ini relatif berbeda bagi setiap orang. Pada kisah kali ini ada seorang pria yang bisa dibilang lebih berteman dan bersahabat dengan seekor anjing daripada dengan manusia.

Sponsored Ad

Beginilah kisah mengharukannya…

Pada jam 3 pagi, sebuah rumah sakit di Brazil di gemparkan dengan sebuah kejadian yang aneh dan unik di tempat praktiknya.

Mereka kedatangan seorang pria dengan kondisi kesehatan yang buruk daftar untuk berobat dan mendapatkan perawatan.

Namun jika kebanyakan orang diantar menggunakan mobil atau kendaran umum oleh keluarganya, pria ini diantarkan oleh sahabatnya.

Dan yang sangat membuat para perawat disana takjub yaitu, pria ini diantarkan oleh beberapa ekor anjing.

Sponsored Ad

Diketahui ternyata pria ini adalah seorang gelandangan yang tidak mampu dan tidak memiliki siapapun di dunia ini kecuali anjing-anjing ini.

Sponsored Ad

Begitu pula sebaliknya, para anjing ini sepertinya sudah menganggap sang gelandangan sebagai sahabat mereka.

Saat pria ini masuk dan dibawa kedalam untuk diberikan perawatan, para anjing lucu tersebut menunggu di pintu masuk dengan wajah yang tegang dan penuh harapan bahwa sahabatnya (pria yang sakit) akan bisa sembuh dan membaik kembali.

Sponsored Ad

Para anjing itu menunggu dengan wajah yang sangat penuh harapan. Dan karena perawat disana tidak tega melihat para anjing tersebut seperti itu, akhirnya mereka menyuruh anjing itu masuk setelah sang pria mendapatkan penanganan yang dirasa cukup

Sponsored Ad

Begitu pria ini keluar, para anjing itu langsung menyambut dengan wajah yang senang daan berlari ke arah pria tersebut. Saat ditanya mengapa bisa sedekat itu dengan banyak anjing sang pria bercerita “untuk makan saja, saya selalu menyisakan sedikit makanan untuk mereka” mungkin hal tersebut yaa yang membuat para anjing sangat dekat dengan pria ini.

Sungguh pria yang baik dan tidak egois, ditengah kondisi hidupnya yang sangat sulit, ia tetap mau membagi apa yang dia miliki dengan makhluk lain. Bagaimana dengan kita? Sedang makan enak dan di dekati kucing saja kita marah. Bagaimana Allah mau mengasihi kita jika kita tidak mau mengasihi sesama makhluk???


Sumber : thedodo 

Kamu Mungkin Suka