Istri Gleen Fredly Diduga Murtad Demi Nikah, Video Latah Jorok Saat Belanja Sahur Tuai Hujatan!

Pernikahan Glenn Fredly dan penyanyi dangdut cantik ini memang mengejutkan.

Namun, kini Gleen dan Mutia tengah merasakan bahagia bersama.

Sponsored Ad

Glenn Fredly resmi mengakhiri status duda sejak 19 Agustus lalu. Ia menikahi pedangdut seksi Mutia Ayu di Jakarta dengan prosesi pemberkatan nikah dan resepsi di hari dan tempat yang sama.

Sayangnya mantan kekasih Aura Kasih itu cenderung bersikap misterius. Glenn hingga kini belum angkat bicara soal pernikahannya dengan Mutia.

Sikap Glenn yang tertutup membuat publik bertanya-tanya. Muncul anggapan kalau Glenn enggan kehidupan pribadinya dan Mutia disorot. Beredar pula dugaan kalau Glenn tak ingin agama Mutia jadi bahan perbincangan.

Sponsored Ad

Kian membuat penasaran, video lawas Mutia yang mengucap Alhamdulillah kembali dibahas. Pasalnya dalam vlog tersebut, Mutia juga sempat menyebut soal menjalani puasa dan punya kekasih muslim.

"Hai semuanya, selamat sore. By the way ini masih hari Rabu," kata Mutia dalam vlog "Persiapan Sahur", 22 Mei 2018. "Kalau misalkan di Indonesia sekarang hari Kamis, jadi sudah puasa, sekarang di Columbia masih hari Rabu jadi aku bakalan belanja sedikit untuk persiapan sahur besok. Ini Ramadhan aku di luar negeri dan sendirian. Pacar aku juga Alhamdulillah muslim."

Sponsored Ad

Mutia yang dulu atlet voli ini sempat cerita kalau ia juga sering sahur dan berbuka puasa dengan sang pacar. "Kita nggak tinggal bareng, nggak sahur atau buka bersama, mungkin Sabtu atau Minggu kita bisa sahur atau buka bersama karena ketemunya weekend. Kayak gitu," kata Mutia.

Sponsored Ad

Mutia lantas asyik berbelanja untuk kebutuhan sahur dan buka puasa. Sayangnya penampilan hingga sikap Mutia malah disindir netter.

Dalam video, Mutia sempat latah dan mengucapkan kata-kata kurang pantas. Selain itu, busana Mutia juga dinilai kurang Islami.

"Neng, cakap kotor nya nggak ada lagi selain k****," kata netter. "Sorry ya salah duga ...saya kira bukan islam sebab sejak pertama lihat vlogmu pakaiannya mini melulu. tidak tahunya di vlog ini akan sahur. Juga setiap kali akan makan tidak pernah baca bismillah. usahakan dong keislamannya ditonjolkan....dishoot kamera," ujar netter.

Sumber : Wow keren

Kamu Mungkin Suka