Menipu 39 Wanita Hingga Poroti Ibu-Ibu “89 Juta Rupiah”, Gak Disangka “Modus Polisi Ganteng” Ini Bikin Warga Net Naik Pitam!

Setiap wanita tentu menginginkan seorang pria pendamping yang tampan dan gagah. Maka dari itu tidak sedikit wanita yang menginginkan menjadi istri seorang polisi. Selain gagah dengan senjatanya, polisi kerap kali melakukan aksi heroik untuk menyelamatkan korban.

Sponsored Ad

Nah hal tersebut dimanfaatkan oleh polisi gadungan bernama Musahir.

Konon dengan berpura-pura menjadi polisi, musahir sudah berhasil menggasak uang korbannya yang seorang guru sebesar 89 Juta rupiah.

Berbekal surat cuti dengan izin ingin mencari jodoh, banyak wanita yang langsung percaya dan jatuh cinta pada Musahir.

Selain surat cuti, Musahir juga memiliki KTA Dari Kepolisian Polda Lampung. Sehingga bisa membuat korbannya lebih yakin kalau Musahir seorang anggota polisi.

Sponsored Ad

Selain ibu yang berprofesi sebagai guru, ternyata telah ditemukan kurang lebih sebanyak 39 wanita lainnya yang mengaku telah menjadi korban polisi tamvan ini.

Sponsored Ad

“Nama Polisi tersebut sudah dicek di Bagian Personalia SDM Polda Lampung tidak ada. Jadi dia Polisi gadungan,” tegas Kombes Sulistyaningsih.

Kabid Humas Polda Lampung juga telah mendapat telepon dari ibu-ibu mengecek kebenaran anggota Polisi bernama Briptu Musahir. Karena itu, Kombes Sulistyaningsih menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati jangan sampai tertipu dengan penipuan yang dilakukan seseorang dengan berpura-pura menjadi anggota Polisi.


Sumber : Tribunnews