Kocak! Lantaran Gerbang Sekolah Terhalang Tembok, Netizen Sebut Harry Potter Lulusan PAUD Ini

Bangunan sekolah biasanya punya bentuk yang hampir mirip satu sama lain, terdiri dari ruang guru, ruang kelas, kantin, lapangan sekolah,kamar mandi bahkan penataan meja di kelas juga tak jauh beda dengan sekolah lainnya.

Sponsored Ad

Sebelum masuk ke dalam area sekolah pasti kalian akan melewati gerbang, biasanya di gerbang sekolah samping kanan kiri terdapat gapura, jika di lihat diatas nya biasanya disana tertulis nama sekolahnya.

Sponsored Ad

Gerbang sekolah seakan menjadi tempat terluar yang bisa dilihat siapa pun yang melintas disekitarnya, agar menjadi nilai plus biasanya gerbang sekolah dibuat semegah mungkin. Tak bisa dipungkiri bentuk fisik dan fasilitas sekolah saat ini masih dijadikan penilaian orang tua untuk memilihkan sekolah terbaik untuk anaknya.


Namun apa jadinya jika ternyata di depan gerbang sekolah, malah tertutup tembok. Entah apa ada yang salah dengan konstruksi bangunannya, ataukah para siswanya harus menembus tembok agar bisa masuk sekolah.

Sponsored Ad

Pasalnya pintu gerbang yang seharusnya menjadi akses masuk ke area sekolah malah terhalang tembok, foto unik ini diunggah oleh @dittameliaa diakun twitter pribadinya. Dita mengunggah foto PAUD yang memiliki pagar warna hijau ini tertutup tembok berwarna oranye dengan capiton ''Hogwarts'' .

Sponsored Ad


Jika kalian tahu Hogwarts merupakan salah satu tempat dimana Harry Potter, Ron, dan, Hermione bersekolah dan mempelajari ilmu sihir. Untuk memperjelas foto yang dimaksud, ia juga menambahkan lingkaran pada gerbang yang harusnya menjadi gerbang masuk namun malah tembok ini dengan tulisan ''sekolah PAUD dengan kurikulum Hogwarts''

Sponsored Ad

Tak berhenti sampai disini, salah satu netizen @handislamet menimpali cuitannya dan ikut mengunggah foto gerbang sekolah dasar yang juga ditutup dengan tembok.

Sponsored Ad


Dengan caption kocak Handi menuliskan ''Lulus dari sana ngelanjutin ke sini ya?''


Seolah tak ada habisnya, akun @tia6690 pun turut meramaikan suasana dan berkomentar "Seyayasan y kayanya" dengan mengunggah foto Harry Potter

Sponsored Ad

Ha..ha..ha.. emang netizen Indonesia paling kreatif kalau disuruh ngelawak, dan selalu sukses bikin ketawa banyak orang. Tak tahu apakah ada kesalahan konstruksi sehingga kedua gerbang sekolah tadi tak lagi dipakai, atau masih benar difungsikan. Jika gerbang itu masih difungsikan apa benar Harry Potter lulusan paud ini ?


Sumber : Line Today

Kamu Mungkin Suka