Isu Cerai Sedang Memanas, "Gading Martin" Pernah Diingatkan Glenn Fredly dan Tompi "Mitos Cerai" Jika Nikah di Bali!

Pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia yang retak dan sedang proses perceraian masih jadi sorotan. Banyak pihak kecewa dan terus berdoa agar pasangan yang sudah menikah 5 tahun itu tak bercerai.

Netter sangat menyayangkan lantaran Gading dulunya bersikap romantis. Ia memberikan kado spesial di ulang tahun Gisel ke-22 pada 2012 silam. Saat itu, Gading meminta bantuan sahabatnya, Glenn Fredly untuk melamar Gisel.

Sponsored Ad

"Saya bilang ke Gisel kalau saya serius, makanya saya undang orangtua juga memang mau ke mana lagi nantinya, ujungnya pernikahan. Saya bukan lamaran versi keluarga tapi kayak bule-bule gitu, makanya suruh minta Glenn nyanyi jadi nggak usah ngomong lagi," kata Gading. "Baru kali ini gue nyanyi lagu 'Kisah Romantis' di depan langsung orang yang melamar. Gading menghubungi gue 2 bulan lalu. Gue langsung oke. Karena gue kenal Gading sudah lama banget. Dan ini romantis banget," kata Glenn yang jadi saksi cinta Gading pada Gisel.

Sponsored Ad

Namun setelah Gisel terungkap telah menggugat cerai Gading 19 November setelah ulang tahunnya ke-28, netter mendadak teringat pada pesan Glenn. Eks suami Dewi Sandra itu ternyata sempat memperingatkan Gading menjelang pernikahannya di Bali, setahun setelah melamar. Ketika itu, Glenn bercanda kalau Gading sebaiknya tak menikah di tempat yang sama dengannya yakni di Uluwatu, Bali.

Sponsored Ad

"Merit di Bali kan deseu?" tutur seorang netter. "Udah diingetin dulu sama Glenn Fredly dulu pas merit, bae bae jangan sampai cerai kayak gue."

Sponsored Ad

Tak cuma Glenn, Tompi juga pernah melontarkan candaan atas pilihan Gading yang ingin menikah di Tritha Luhur, Uluwatu. Pasalnya tempat itu juga pernah dipakai Glenn saat menikah dengan Dewi Sandra. Kini pernikahan itu kandas sehingga Tompi merasa perlu mengingatkan Gading.

"Gue sempet diledek sama Tompi. Dia bilang udah tiga artis yang nikah di sana tapi pernikahannya cerai dan kini jadi duda, kenapa lu masih mau nikah di sana," kata Gading pada Beritasatu.com di 2013. "Itu mah becandaan anak-anak saja. Biasalah namanya juga becanda. Minimal bisa ngendurin otot-otot yang tegang jelang nikahan."

Gading enggan menggubris mitos kalau menikah di Uluwatu akan berakhir dengan perceraian. "Saya yakin sama pasangan saya. Saya berharap semoga bisa langgeng seumur hidup dengan dia (Gisel)."

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka