Kasus Vanessa Angel Berlanjut, 2 Mantan Finalis Puteri Indonesia Ini Dipanggil Polisi!

Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih terus bergulir dan kini ada dua nama lainnya yang ternyata adalah mantan finalis Puteri Indonesia.

Sponsored Ad

Sejak kabar mengenai kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel terungkap, polisi terus mencari data lanjutan untuk pengembangan kasus, termasuk mencari nama artis lainnya dan menemukan ada dua nama mantan finalis Puteri Indonesia.

Kasus prostitusi online ini terungkap setelah Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jatim ketika tengah berada di salah satu hotel di Surabaya, ada dua nama dengan inisial yang sama dengan mantan finalis Puteri Indonesia.

Sponsored Ad

Sejak kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel terungkap, banyak spekulasi yang menyiratkan bahwa ada nama-nama artis lainnya yang juga ikut terseret.

Sponsored Ad

Penangkapan kedua mucikari yang menjadi penyalur Vanessa Angel yaitu ES dan T juga membuka banyak titik terang. Di mana kejelasan akan kasus prostitusi online yang melibatkan artis tanah air ini semakin jelas arahnya. Selain Vanessa Angel ternyata ada pula nama-nama lain yang termasuk dalam lingkaran bisnis ini.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan telah membeberkan enam nama artis yang diduga ikut terseret kasus prostitusi online. Sebelumnya Luki juga mengungkapkan bahwa ada beberapa nama lainnya. Sekitar 45 artis dan 100 model ikut masuk dalam bisnis ini.

Sponsored Ad

Luki memaparkan, pihaknya telah mengantongi nama-nama dari sederet artis dari tim digital forensik. Enam nama artis ini mungkin sudah banyak dikenal. Dua di antaranya adalah artis sinetron salah satu televisi swasta. Ada pula artis FTV dan foto model.

Sponsored Ad

Namun ada dua nama yang mengagetkan, pasalnya keduanya adalah mantan finalis ajang kecantikan, Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

“Surat pemanggilan sebagai saksi sudah dilayangkan untuk Minggu depan,” ujar Luki saat Doorstop di Ditreskrimsus Podad Jatim, Jumat (11/1/2019).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa ada beberapa inisial yaitu AC, TP, BS, ML dan RF. Sementara itu ada satu nama tambahan, yaitu FG.

Enam nama artis tersebut antara lain.

Sponsored Ad

1. Mulya Lestari

2. Baby Shu

3. Fathya Ginanjarsari

4. Riri Febianti

5. Aldiena Cena atau Sundari Indira

6. Tiara Permatasari

Melalui penelusuran diduga ML dan FG adalah dua nama yang dimaksud sebagai mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017.

Namun sampai berita ini beredar, belum ada konfirmasi dari pihak terkait mengenai dugaan ini. Seperti yang dikatakan Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, bahwa pemanggilan sebagai saksi baru akan dilakukan minggu depan.

Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka