11 Tahun Menikah, Artis Korea "Park Eun Hye" Cerai! "Alasannya" Bikin Kecewa!

Semua gerak-gerik yang dilakukan artis dari dunia hiburan ini selalu menjadi sorotan. Dan biasanya yang paling menyedot perhatian adalah masalah pernikahan dan perceraian artis. Dibandingkan pernikahan, masalah perceraian masih jadi topik yang selalu diperbincangkan di kalangan netizen.

Artis yang akan kita bahas kali ini adalah Park Eun-hye. Park Eun-hye dan suaminya sudah resmi bercerai setelah membina rumah tangga selama 11 tahun. Pemeran Lee Yeun-seng dalam serial drama Korea Dae Jang Geum ini selalu menjadi perhatian netizen. Dalam drama, ia selalu menunjukkan ekspresi tak bersalah, sangat baik dan disukai oleh banyak pihak. Aktingnya benar-benar patut diacungi jempol.

Sponsored Ad



Park menikah dengan mantan suaminya pada 27 April 2008. Mantan suami yang tidak disebutkan namanya itu berumur 4 tahun lebih tua darinya dan merupakan seorang pebisnis. Setelah tiga tahun menikah, mereka dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki.

Sponsored Ad



Pernikahan yang netizen kira akan bahagia selamanya ini malah bercerai pada September 2018. Alasan perceraian disebutkan karena adanya perselisihan di antara kedua pihak. Setelah bercerai, hak asuh anak jatuh ke Park Eun-hye.

Sponsored Ad


Mendengar berita ini banyak netizen kecewa. Ada juga yang merasa kasihan dengan anak-anaknya. Bagaimana menurut kamu?

Sumber: foyuan

Kamu Mungkin Suka