Antar Jenazah Adik ke Pemakaman, Ungkapan Boy William 'Siap Jadi Ayah' Begitu Mengundang Tangis

Kabar duka datang dari presenter sekaligus YouTuber, Boy William. Pasalnya, ia baru saja ditinggal sang adik, Raymond Hartanto, untuk selama-lamanya karena mengalami kecelakaan tunggal.

Sponsored Ad

Lewat akun Instagramnya, Boy William diketahui baru saja mengantar mendiang adiknya ke tempat peristirahatan terakhir yakni di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

"Tuhan membawamu karena kamu yang terbaik dari kita semua dan bumi ini tidak dapat menerima apapun yang lebih baik dari kamu. Saya akan bekerja keras seperti kamu, aku mencintaimu. Bangga untuk mu. Kamu selalu dihati," ujar Boy William sambil memeluk foto mendiang adiknya.

Sponsored Ad

Raut muka Boy William juga masih menyiratkan luka yang mendalam. Bahkan, ia nampak menutupi mata sembabnya dengan kacamata hitam.

Sponsored Ad

Selain itu istrinya, Stella Goshelin yang ternyata sedang hamil anak kedua saat suaminya telah tiada. Boy William mengaku siap menjadi ayah asuh untuk anak-anak Raymond.

"Iya dia meninggalkan seorang anak sama satu lagi anak yang masih di dalam kandungan. Gue akan ngejagain itu, anak gue juga, dan darah daging gue," ujarnya usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).

Sponsored Ad

Boy William juga mengatakan bahwa ibunya masih berat sekali ditinggal Raymond Hartanto. Berat baginya juga untuk menguburkan sang adik.

"Nggak ada seorang kakak yang mau nguburin adiknya, apalagi seorang ibu," tuturnya.

Raymond meninggal di Sleman karena kecelakaan tunggal. Banyak luka di tubuhnya karena kejadian tersebut hingga menyebabkan kematian.


Sumber: DetikMata Mata

Kamu Mungkin Suka