Tak Hanya Angel Lelga, Kapolsek Fahrul Juga Pernah Bucin Dengan Pedangdut Bohay Berstatus Janda Ini, Kebusukannya Dibongkar Sang Mantan!

Kompol Fahrul Sudiana menjadi kontroversi akibat ia menikah dengan selebgram Rica Andriani pada 21 Maret lalu. Pasalnya Kompol Fahrul dan Rica mengadakan acara pernikahan dengan dihadiri banyak tamu di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Hal tersebut membuat Kompol Fahrul menerima konsekuensi dengan dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan. Namun sosok Kompol Fahrul ternyata pernah menjalin hubungan dengan artis sebelum resmi menikahi Rica, seperti Angel Lelga hingga Bebizie.

Sponsored Ad

Belum lama ini, Bebizie ikut menanggapi kabar pernikahan Kompol Fahrul dengan Rica. Rupanya Bebizie mengaku sempat menjalin hubungan asmara dengan Kompol Fahrul selama 3 tahun hingga berakhir pada 2019 lalu.

Namun Bebizie merasa dibohongi oleh Kompol Fahrul saat melamar Rica meski belum lama putus darinya. Bahkan penyanyi dangdut berusia 37 tahun ini menyebutkan bahwa Kompol Fahrul masih belum mengembalikan uangnya.

Sponsored Ad

"Akhirnya di bulan Januari (2020), dia ada lamaran (dengan Rica), ya sudah," ungkap Bebizie dilansir detikHOT pada Jumat (3/4). "Saat itu, uang saya masih ada dipakai sama dia, sama teman-teman dia untuk tolong kerjaan dia."

Selain itu, Bebizie juga merasa kecewa karena Kompol Fahrul tak menunjukkan itikad baik saat hubungan mereka berakhir akibat konflik. Apalagi Kompol Fahrul sudah dekat dengan anak-anak Bebizie. Namun Bebizie membenarkan bahwa Kompol Fahrul tak pernah menunjukkan niat untuk menikahinya.

Sponsored Ad

"Dia pamit lah sama saya, datang ke sini ke rumah saya. Pamit sama anak-anak saya, itu enggak ada sama sekali. Saya sadar, saya janda. Dan itu dia yang mau," cerita Bebizie. "Waktu pertama saya minta putus karena enggak dikenalin ke keluarganya, padahal udah tahu semua. Dia bilang nanti, masih crowded kerjaan. Kayak dulu sama Angel, dia ngaku pernah ditegur atasan."

Belum usai, Bebizie juga membongkar bahasa Kompol Fahrul adalah sosok yang galak dan sering memanfaatkannya. "Pas terakhir itu, saya dibohongi gitu, dimanfaatkan tenaganya dan materinya segala macam. Sudah diganti sih, tapi enggak gitu caranya. Harusnya dia pamit ke saya, ternyata enggak," papar Bebizie tampak menyesal.

Sponsored Ad

Tak Dianggap

Kekesalan Bebizie bertambah saat Fahrul Sudiana tidak pernah mempublikasikan hubungannya. Ia merasa tidak dianggap padahal tiga tahun berpacaran.

"Saya merasa nggak dianggap, apa ya, pacaran selama tiga tahun, enggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan. Tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah," tutur Bebizie.

Sumber: wow kerenLine Today

Kamu Mungkin Suka