Goyangannya Kelewat Panas, Tuai Hujatan, Inul Dararista Balas Nyinyiran Netizen, Bawa-Bawa Bayaran Mahal!

Pedangdut Inul Daratista sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut terkenal dengan goyangan ngebornya yang fenomenal.

Bahkan saat ini, meski sudah puluhan tahun, masyarakat masih sangat familiar dengan goyangan tersebut.

Inul Daratista menjadi salah satu artis yang masih eksis hingga kini di dunia hiburan.

Sejak awal kemunculannya, pedangdut ini kontroversi dengan goyang ngebornya.

Sponsored Ad

Menjadi pesohor yang tajir melintir membuat hidupnya bergelimang harta dan serba glamor.

Namanya kembali menjadi perbincangan saat ia membagikan momen mengisi acara di Indramayu, Jawa Barat pada (07/08/2019).

Terlihat inul sedang bergoyang nungging di atas panggung sampai naik ke atas speaker.

Sontak, unggahannya itu ramai dibicarakan netizen di kolom komentarnya.

Melansir NOVA.ID, "Wow insyaf dong sudah tua malu sama anak, jangan ngejar dunia semata, sedih aku ngliatnya," komentar akun @rn_raliyany.

Sponsored Ad

"Berubalah goyangnya, hidup ini tdk lama," tulis @suriyatimalarangeng.

"Miris bgt liatnya...kirain dah beda gayanya dr yg dulu, inget wis tuo ra pantes," komentar @annybanowati.]


Tahu banyak orang yang menghujat setelah mengunggah video goyangannya, Inul Daratista terlihat santai.

Sponsored Ad

Istri Adam Suseno ini bahkan memberi balasan menohok kepada warganet di Instagram, pada Selasa (08/10).

Inul mengungkapkan bahwa melakukan goyangan tersebut karena telah dibayar mahal, dan harus bisa profesional.

Dibayar mahal sesuai permintaan yg mbayar bukan karepmu," tegas Inul, di kolom caption.

Penyanyi kelahiran Pasuruan ini juga mengungkapkan bahwa ia akan berdandan sesuai dengan acara yang dihadirinya.

"Nah malam ini saya show di BALLROOM MULIA hotel, tampilane beda lagi, pake gaun cuantik, geolane yo manis ... kudu profesional,trus opo masalahmu ???" imbuh Inul.

Sponsored Ad

"Aku sih ga duwe masalah, sebab aku hepiii bahagiaaahh, sehat, gembira," tulis Inul.

Inul bahkan memberikan nasihat bijak kepada warganet untuk selalu berkomentar baik.

"Komen yg baik2 aja gaesss ,nek gak apik tak cipok sampe guling-guling loh. New Monata jossss," imbuhnya.

Tak sedikit warganet yang mendukung keputusan Inul ini.

"Sing penting bayaran nya ga kalah sm dihotel2 kelas VIP yahh mba....hee," komentar @ridho_sll.

"Setujuhhhh banget bunda inul," komentar @marlyndareda.

Sponsored Ad

Inul memang dikenal sangat profesional sebagai publik figur, bahkan ia rela menggelontorkan uang ratusan juta demi menunjang penampilannya di atas panggung. (

Sumber: Suar

Kamu Mungkin Suka