Kata Ibu, Juri Pasti Kabur Begitu Melihat Postur Tubuhku, Ternyata Setelah Mendengar Nyanyianku, Juri:”Suaramu Buat Hatiku Meleleh!”

Sungguh aneh rasanya melihat banyak orang yang kerap kali melakukan tindakan diskriminasi kepada orang-orang yang bertubuh gemuk. Sebenarnya apa yang salah dengan orang-orang gendut? Mengapa orang-orang yang gendut sering kali diejek atau dipandang sebelah mata?

Banyak orang akan mengejek siapa saja yang memiliki fisik gendut. Mereka sepertinya tidak tahu, dibalik tawa mereka saat mengejek, mereka telah membuat orang lain sakit hati, minder, bahkan sampai titik paling parah membuat orang yang selalu diejek itu menjadi depresi hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Sponsored Ad


Memiliki tubuh gemuk membuat banyak orang gemuk yang tidak diterima di lingkungan sosial. Beberapa dari mereka bahkan ada yang sulit untuk mendapat pekerjaan dan mewujudkan impian. Salah satunya seperti yang dialami oleh Leon Lee.

Leon akhirnya memutuskan untuk jauh-jauh dari Australia pulang ke negara asalnya, Tiongkok untuk mengikuti ajang The Voice. Leon menceritakan bahwa postur tubuhnya membuat dirinya sering kali dipandang sebelah mata dan banyak orang yang tidak mengakui kemampuan menyanyinya, hanya karena dirinya berpostur gemuk.

Sponsored Ad

Seperti yang kita ketahui, The Voice adalah ajang di mana seseorang dinilai benar-benar berdasarkan kualitas vokalnya. Selain masalah fisik, Leon juga benar-benar harus berjuang ekstra keras karena kedua orang tuanya tidak begitu mendukung Leon untuk menjadi penyanyi.

Sponsored Ad

Sang ibu bahkan tidak berharap lebih saat Leon memutuskan untuk ikut ajang The Voice. Ibunya berkata,”Ya, biarkan saja jika dia ingin mencoba. Tapi, menurutku para juri akan memutar balik kursinya kembali saat melihat postur tubuhnya yang seperti itu.”


Setelah mendengar suara indah dari Leon, salah satu juri sebenarnya sempat terkejut, karena di balik suara laki-laki yang begitu matang ternyata sosok pria gendut yang baru berusia 21 tahun. Namun, perlahan-lahan ia pun hanyut dalam nyanyian Leon dan merasa bahwa suaranya memang sangat bagus.

Sponsored Ad

Juri lainnya pun mendukung Leon untuk meneruskan karirnya menjadi penyanyi. Tidak banyak penyanyi yang bisa menyanyi dengan tenang dan penghayatan seperti Leon. Selain itu, perlu juga diketahui bahwa untuk merubah penampilan seseorang itu mudah, tapi merubah suara menjadi sebagus yang dimiliki Leon itu sangat sulit.

Sponsored Ad

Juri-juri pun mengatakan bahwa dengan modal suara yang begitu indah pun sudah cukup untuk membuat Leon menjadi penyanyi terkenal. Penampilan fisik hanyalah nilai tambah, namun jika benar-benar ingin berkarir menjadi penyanyi, tentu saja suara dan kualitas vokal adalah yang utama.

Sponsored Ad

Terbukti, saat mengikuti kompetisi The Voice ini, Leon berhasil maju hingga babak final dan mengalahkan banyak penyanyi yang penampilannya tampan-tampan dan cantik. Sekarang Leon pun sudah mengeluarkan ambil dan mengembangkan karirnya di bidang musik. Suaranya sungguh membuat hati wanita meleleh!!!

 

Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka