Merinding! Sahabat "Lady Diana" Mengaku Masih Sering Dihantui "Kata-Kata Terakhir" Sang Putri Sebelum Meninggal, Bikin Hati Teriris!

Sahabat dekat dari mendiang Putri Diana ungkap obrolan terakhirnya dengan Princess of Wales itu, 'Dia banyak berubah pasca perceraiannya'.

Putri Diana "sangat positif" tentang masa depannya dan "merasa aman" selama musim panas lalu, seorang sahabat dekat Putri Wales mengungkapkan percakapan terakhirnya sebelum kematian Diana yang tragis.

Sponsored Ad

Guru tari, Derek Deane mengungkapkan dalam sebuah wawancara tentang bagaimana musim panas Diana sebelum kematiannya adalah salah satu yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

Berbulan-bulan sebelum kematiannya yang tragis dan tak terduga, Diana menemukan cintanya, Dodi, putra taipan bisnis Mesir Mohamed Al-Fayed.

Sponsored Ad


Mantan direktur Ballet Nasional Inggris itu berikrar dengan sang putri karena cinta mereka pada balet, dengan cepat menjadi salah satu orang kepercayaannya.

Sebelum menuju Prancis untuk liburan bersama Dodi, Diana bertemu dengan Deane dan mengungkapkan harapan dan mimpinya tentang masa depannya, terbebas dari pernikahannya yang tidak bahagia dengan Pangeran Charles.

Sponsored Ad

Deane berkata, “Sesaat sebelum dia meninggal dia mengunjungi pementasan Swan Lake terbesar saya di Royal Albert Hall, tidak tahu itu adalah balet terakhir yang akan dia lihat."

“Dia sangat positif tentang sisa hidupnya. Dia tahu apa misinya - melakukan kegiatan amal dan membantu membawa kedamaian."

Putri Diana juga membuka kisah cinta barunya, mengaku bahwa Tuan Deane Dodi membuatnya bahagia

Sponsored Ad

Sang maestro tari mengungkapkan, “Dia berkencan dengan Dodi dan dia baik untuknya. Dia melindunginya. Itu adalah romansa musim panas. Saya tahu dia tidak akan pernah menjadi suami barunya, tetapi mereka memiliki waktu yang indah."

Sponsored Ad

"Dia menikmati hubungannya dan dia merasa aman."

Tapi Diana tidak memiliki kesempatan untuk menikmati "asmara musim panas" nya pada 31 Agustus 1997 dia terlibat dalam kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya, bersama dengan orang-orang Dodi dan sopirnya, Henri Paul.

Putri Diana dan Derek Deane bertemu dengan pemain produksi Ballet Nasional Inggris 'Swan Lake'.

Sponsored Ad

Mr Deane menambahkan, “Itu adalah kali terakhir saya melihatnya. Kami punya rencana untuk bertemu lagi tetapi itu tidak terjadi. Dia akan berlibur ke Prancis Selatan untuk merayakan matahari, cinta, dan kebebasan."

Sponsored Ad


“Dia pergi ke Saint-Tropez pada bulan Agustus. Aku punya rumah di sana juga dan kami berencana untuk bertemu."

Ketika dia berangkat ke Paris, Putri memberi tahu Tuan Deane: “Aku akan menemuimu pada bulan September di pertunjukan perdanamu berikutnya. Aku tak sabar untuk itu."

Ia mengaku kata-kata terakhir sang putri masih "menghantuinya".

Mr Deane mengatakan dia benar-benar "shock dan menangis" ketika dia menerima berita sedih tentang kematian sang putri.

Namun, ia ingat tahun terakhir sang putri sebagai janda terlihat bahagia.

Mr Deane menambahkan Diana berubah dari "gadis kecil yang buruk" menjadi "angsa dengan keyakinan" hanya dalam beberapa bulan.

Dia berkata, “Perceraiannya benar-benar mengubah dirinya. Dia menjadi lebih percaya diri."

“Perubahan yang benar dari wanita yang saya kenal enam tahun sebelumnya, tepat setelah pertunangannya dengan Charles. Kami bertemu usai pertunjukan di Royal Opera House. Dia begitu pendiam, gadis cilik yang luar biasa malu-malu dan sangat tidak aman."

“Semakin tua dia mendapat sedikit dari bebek kecil yang tidak aman dan tenang. Tidak, dia tumbuh menjadi angsa dengan percaya diri dan aku mengaguminya untuk itu, memiliki kekuatan dan keberanian ketika hidupnya begitu keras pada waktu itu," kenangnya.

Putri Diana sendiri dikenal sebagai mantan istri Pangeran Charles.

Pada 31 Agustus ini diperingati sebagai 21 tahun meninggalnya sang Princess of Wales ini.

Sumber : Tribun

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka