Kini Orang Tuanya Tak Lagi Bersama, Sean Justru Pamer Imlek Bareng Ahok dan Veronica !

Sebelum pulang ke Veronica Tan, Nicholas Sean sempat pamer dinner Imlek 2019 dengan Ahok dan keluarganya. Pada Imlek 2019 ini, Nicholas berkesempatan untuk merayakan dengan kedua orang tuanya meski di tempat yang berbeda. Ia memang sempat ikut Ahok ke Belitung yang merupakan kampung halamannya. Namun kini, Ia sudah bersama dengan ibunya.

Sponsored Ad

Bagaimana cara mereka merayakan Tahun Baru China kali ini? Berada di Belitung nampaknya membuat Nicholas sangat senang. Bagaimana tidak? Ia bisa menikmati masakan Popo, sebutan untuk nenek, dengan sepuasnya. Hal itu sempat dikatakannya sendiri lewat Instagram Story. Saat itu, Ia menikmati menu nasi ayam yang dibuatkan Poponya untuk sarapan. Katanya, itu adalah nasi ayam terenak!

Tanpa ragu Ia pun terus menyendok nasi dan ayam. Wah, lezat banget, ya!

Sponsored Ad

Pada malam perayaan Imlek 2019 pun Nicholas kembali bisa merasakan masakan Poponya. Saat di dapur, Ia iseng mengatakan kalau dirinya lah yang memasak makanan untuk makan malam. Tapi begitu neneknya datang, Ia langsung bilang kalau Ia hanya bercanda karena sebenarnya semua masakan di kompor itu adalah masakan neneknya. Kelihatannya Nicholas sudah tidak sabar untuk makan masakan neneknya, tuh!

Sponsored Ad

Waktu makan malam pun tiba. Lagi-lagi Nicholas membagikan momen ini di Instagram Story. Bersama dengan adik bungsu Ahok, Harry Basuki, Ahok, dan neneknya, Ia duduk bersama di meja makan. Makanan yang berlimpah langsung terlihat. Mulai dari bakso, sup, ikan goreng asam manis, hingga mi goreng, semua tersaji di meja.

Sponsored Ad

Namun tepat pada Selasa (5/02/2019) yang bertepatan dengan Hari Imlek 2019, Nicholas sudah bersama ibunya, Veronica. Sebelum merayakan Sinchia, Ia dan ibunya berada di kamar mandi untuk mencukur rambut. Ya, Vero sendirilah yang jadi tukang cukur pribadi anaknya. Bahkan Nicholas menyebut ibunya sebagai tukang cukur favoritnya. Pasalnya, hanya Vero lah yang bisa membuat gaya rambutnya sama setiap bulannya.

Wah, ternyata Vero serba bisa, ya!


Sumber : Sajian Sedap

Kamu Mungkin Suka