Nikah Hanya 2 Tahun Lalu Cerai, Ini 3 Cara Song Joong Ki Lupakan Song Hye Kyo, Salah Satunya Hancurkan Rumah Mewah Rp 132 M

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada akhir Juli 2019 lalu memang menjadi perceraian selebriti paling menghebohkan di tahun tersebut.

Pasalnya, pasangan yang dipertemukan di drama Korea Descendants of the Sun itu merupakan salah satu pasangan favorit dan memiliki banyak penggemar.

Kabar perceraian mereka saat itu pun sontak membuat penggemarnya ikut bersedih dan merasa kehilangan.

Namun alih-alih terus bersedih dengan kandasnya rumah tangga, Song Joong Ki memilih melakukan beberapa sikap yang mengisyaratkan dirinya berusaha keras melupakan Song Hye Kyo.

Apa saja ya yang dilakukan aktor berusia 34 tahun ini demi melupakan sang mantan istri? Yuk cek artikel selanjutnya.

Sponsored Ad

1. Ayah Song Joong Ki Hapus Semua Foto Song Hye Kyo


Sejak Song Joong Ki memutuskan menggugat cerai Song Hye Kyo di akhir Juni 2019 lalu, aksi menghapus jejak kebersamaann mereka pun mulai dilakukan.

Dilaporkan dalam sebuah tayangan MBC pada 4 Juli 2019, ayah Joong Ki telah menghapus foto-foto mantan menantunya itu yang terpasang di kediamannya di daerah Daejeon.

Rumah yang juga menjadi museum karya Song Joong Ki itu dilaporkan menghapus wajah Hye Kyo sehari setelah kabar perceraian Song Song Couple diumumkan ke publik.

Sponsored Ad


2. Cuti dari Dunia Hiburan


Semenjak menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni 2019 lalu, Song Joong Ki memang tidak pernah muncul di depan publik.

Diketahui beberapa hari setelah gugatan cerai dilayangkan, bintang drama Arthdal Chronicles itu memilih untuk cuti dari dunia hiburan selama kurang lebih sebulan lamanya.

Selama masa cuti, Joong Ki disebut-sebut menghabiskan waktu berlibur dan menenangkan diri dari pemberitaan cerainya yang menghebohkan.

Sponsored Ad

3. Runtuhkan Rumah Pernikahan bersama Song Hye Kyo


Kabar terbaru menyebutkan bahwa Song Joong KI memilih merobohkan rumah miliknya yang sempat ditinggali bersama Song Hye Kyo ketika mereka resmi menjadi suami istri.

Rumah mewah yang terletak di kawasan elit Itaewon itu sudah mulai dibongkar sejak Maret 2020. Aksi menghancurkan rumah tinggalnya bersama Song Hye Kyo dulu ini pun menuai spekulasi bahwa Joong Ki memang telah melupakan Hye Kyo.

Rumah senilai Rp134 miliar itu rencananya akan dibangun kembali menjadi hunian baru dengan lima lantai.

Sumber: insert live

Kamu Mungkin Suka