Peerang Di Twitter, Maia Estianty Beri Balasan Saadis Usai Cuitannya Dikritik Pedas Roy Suryo: "Jangan Jadi Tukang Fitnah!"

 Di Twitter, Maia Estianty nge-tweet soal virus corona. Kali ini, Maia sepertinya menyentil pihak-pihak yang terlalu nyinyir terhadap pemerintah, yang dianggap lamban menangangi covid-19.

"Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun diadang. Kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," twit Maia Estianty.

Sponsored Ad

Twi Maia Estianty soal virus corona ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit yang nyinyir terhadap pernyataan istri Irwan Mussry ini.

Bahkan ada beberapa warganet yang meledek dan menyinggung Maia Estianty, soal kehidupan rumah tangganya dengan mantan suami Ahmad Dhani, yang direbut sahabatnya sendiri, Maia Estianty.

Sponsored Ad

"Berarti si mbak ditikung teman juga atas kehendak Tuhan dong ya? Kalau Tuhan nggak berkehendak kan nggak mungkin kejadian," balas akun @putra_jamparing.

Tapi Maia Estianty tak mau terpancing. Ibunda Al, El dan Dul itu pun menjawab dengan santai.

"Alhamdulillah iya takdir mau bilang apa? Sudah kehendakNya. Alhamdulillah dapat pembelajaran banyak dan ganti yang lebih baik. Bersyukur tetep harus," jawab Maia Estianty.

Namun yang paling menarik adalah komentar dari politikus Roy Suryo. Mantan Menteri Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku prihatin dengan twit Maia Estianty. Tidak itu saja, Roy juga menyinggu "orang di belakang" Maia.

Sponsored Ad

"Tweeps, terusterang baca twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tidak usah dibully, karena kita semua tahu 'siapa' dibelakangnya dan 'mengapa' Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," komentar Roy Suryo.

Tak tinggal diam, Maia Estianty kemudian membalas twit Roy Suryo. Ia pun tertawa dengan kata "di belakang" dan mengganggap Roy sosok yang sok tahu.

Sponsored Ad

"Mas, saya juga kasihan dengan manusia yang super sok tahu dengan bilang di belakang saya siapa. (tembok gitu?) Sumpah, ini geli aku bacanya. Mudah-mudahan jangan jadi tukang fitnah ya. Semoga Allah membersihkan hati anda
Red heart aksi sosial jangan dipelintir dengan politik kenegaraan," balas Maia Estainty.

Tapi di twit balasan ini, Maia Estianty malah justru banyak didukung warganet. Warganet meminta Maia untuk tidak menghiraukan ocehan Roy Suryo.

Sumber: Line Today

Kamu Mungkin Suka