​Gak Terima Dibilang Oplas, BY2 "Pencet Hidungnya" Sebagai Bukti! Gak Taunya Malah "Awkward Abis"!

Rumor operasi plastik di kalangan artis sudah bukan hal baru lagi. Banyak artis yang sudah melakukan operasi plastik dan terang-terangan mengakuinya. Rumor serupa juga menimpa penyanyi duo mandopop asal Singapura, BY2.

Sponsored Ad

Dua kakak beradik kembar, Miko dan Yumi, memulai karir mereka sejak usia belia 16 tahun.

Sponsored Ad


Bakat menyanyi ditambah penampilan mereka tampak muda dan imut-imut membuat mereka cukup dikenal di negara Asia seperti Taiwan, Tiongkok dan Singapura.

Sponsored Ad


Tapi setelah 9 tahun debut, penampilan mereka jadi seperti ini.


Sponsored Ad

Netizen mencatat bahwa kedua saudara kembar ini terlihat jauh berbeda dan wajah keduanya juga sudah tidak terlihat alami lagi alias terlihat sangat kaku. Adapun beberapa bagian wajah yang diduga sudah dipermak, yaitu mata, hidung, jidat dan dagu.

Sponsored Ad

Banyak penggemar maupun warganet pun curiga bahwa mereka berdua melakukan operasi plastik, namun sampai hari ini, Miko dan Yumi tetap membantah rumor tersebut.


Sponsored Ad

Perbandingan dulu dan sekarang… cukup berbeda yah! 


Akhirnya pada suatu acara, si kembar angkat bicara mengenai isu operasi plastik yang menimpa mereka, namun lagi-lagi mereka tidak mengakui bahwa mereka telah melakukan prosedur tersebut.

Sponsored Ad

Mereka menjelaskan bahwa perbedaan wajah mereka disebabkan karena makeup dan aplikasi edit foto, dimana membuat orang-orang salah persepsi mengira mereka melakukan operasi plastik.

 

Sponsored Ad

Untuk membuktikan bahwa mereka tidak melakukan operasi, mereka diminta untuk memencet hidung mereka, namun Yumi menolak untuk melakukannya. Ia malah meminta sang kakak, Miko, untuk melakukannya. Di hadapan para wartawan dan awak media, Miko pun tak bisa menepis permintaan itu dan melakukan sesuai dengan apa yang diminta, ia mendorong hidungnya dengan perlahan ke atas, namun saat ini, salah seorang awak media berkomentar, "So hard" (keras sekali).

Sponsored Ad

 

Setelah melakukan hal tersebut, muka Miko tampak berubah, sedangkan Yumi hanya ketawa-ketawa saja tanpa memberikan komentar apa-apa lagi. Interview pun diakhiri karena manajer mereka berkata, cukup-cukup.

 

Banyak netizen pun berkomentar, "Jahat banget, masa dorong kakaknya sendiri yang ngelakuin?", "Emang kurang jelas apa lagi? Tuh liat aja jidatnya benjol begitu!", "Kakaknya kayak udah mau nangis….", "Hidungnya palsu banget", "Mereka pikir semua orang gak bisa lihat?"

Berikut ini interviewnya (pencet hidung di menit ke 1:40):

Gimana kalau menurut kalian, guys? Mereka oplas atau tidak?

Yuk komen dan share ke temen-temen kamu!

Sumber: ifunny

Kamu Mungkin Suka