Kaki “Berselulit” Terekspos, “Barbie Kumalasari” Kepergok Senang-Senang Padahal Suami Di BUI

Semenjak kasus ikan asin, nama Barbie Kumalasari terus mlambung tinggi.

Sponsored Ad

Semenjak kasus tersebut jutaan netter terus memperhatikan gerak-gerik dan kelakuan pelantun lagu “Terima Kasih” Itu. Selain soal kasus vlog "ikan asin", Barbie juga membuat publik curiga mengenai sumber kekayaannya. Pasalnya, Barbie beberapa kali ketahuan berbohong mengenai rumah mewah hingga koleksi berliannya. Artis berusia 37 tahun tersebut menuai kontroversi saat melakukan rekaman lagu baru di tengah-tengah kasus hukum yang menjerat Galih.

Sponsored Ad

Kendati begitu, Barbie tampaknya memiliki mental yang kuat untuk mengabaikan segala macam komentar negatif yang ditujukan padanya. Bahkan, Barbie terlihat kembali menjalani kehidupannya secara normal. Belum lama ini, artis yang berperan sebagai Ijah di sinetron "Bidadari" tersebut asyik berkumpul dengan teman-temannya di sebuah bar.

Sponsored Ad

Hal ini ditunjukkan Barbie melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (12/8). Dalam foto tersebut, Barbie tampak mengenakan mini dress bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan cardigan putih. Barbie pun tampak menyilangkan kaki sehingga bagian atas kakinya terekspos.

Sponsored Ad

Sebuah akun gosip mengunggah kembali foto Barbie saat memakai baju tersebut pada Rabu (14/8). Para netter pun kembali ramai memberikan komentar negatif terhadap penampilan Barbie, serta menyoroti bagian atas kakinya yang memiliki selulit. Mereka juga menyindir Barbie yang asyik bersenang-senang menikmati popularitasnya di saat Galih dipenjara.

"Gagal fokus sma selulit na," ujar akun @wi***da. "Perawatan milyaran selulit kok masih aja nongol," tambah akun @angel****tprbw. "Astagfirullah...... Semoga bsk2 lebih tertutup lge mba ysa," sahut akun @zir***ati.

"Heran ni orang kaga ada sedih2 nya laki di penjara," komentar akun @c***h__. "Ini contoh seorng istri yg menikmati ketenaran semenjk suami msuk penjara ngk ada sedih nya mlah bahagia kyk mya," sambung akun @sa****97.


Sumber : wowkeren

Kamu Mungkin Suka