Unggah Foto Nyosor Ciuman Bibir, Tangan Nackal Lucinta Luna Pada Bagian Tubuh Abash Ini Jadi Sorotan : Naluri Lelaki!

Nama Lucinta Luna memang sudah tak aneh ditelinga masyarakat.

Artis yang terkenal dengan kontroversi ini masih terus bertingkah sehingga menimbulkan hal-hal yang membuat dirinya dihujat habis-habisan.

Sponsored Ad

Lucinta Luna sering kali menunjukkan momen romantisnya saat bersama dengan Abash. Namun pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut kerap kali menuai kontroversi, lantaran dianggap terlalu mengumbar kemesraan dengan Abash bak sudah jadi suami istri.

Belum lama ini, Lucinta kembali menunjukkan kemesraannya dengan Abash saat menaiki sebuah balon udara di Queensland, Australia. Dalam video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (7/9) tersebut, Lucinta sempat mencium pipi Abash yang asyik merekam video dari atas udara.

Sponsored Ad

Menyertai postingan tersebut, Lucinta sempat melontarkan pertanyaan kepada Abash. "Klo kebelet kencing selama 1 jam di balon udara gimana yah zheyenkkk @ashgreyz," bunyi tulisan Lucinta di bagian keterangan Instagram.

Tak hanya itu, Lucinta juga memamerkan dirinya yang sedang mencium bibir Abash melalui foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (8/9). Bahkan mantan personel Duo Bunga tersebut tampak menempelkan kedua tangannya di dada Abash.

Sponsored Ad

Hal tersebut rupanya tak luput dari perhatian netizen yang mengamati gerak-gerik Lucinta. Mereka menilai aksi Lucinta yang tampak agresif kepada Abash justru mengisyaratkan dirinya sebagai seorang pria. Seperti diketahui, Lucinta sering disebut sebagai transgender meski berulang kali membantah.

Sponsored Ad

"Keliatan banget yg mana cewe asli dan cowo asli, liat aja tuh tangannya LL beda sama abbas malah kyk pasrah gitu wkkwkk," ujar akun @ria***ery. "Karena dimana2 yang agresif itu LAKI2," imbuh akun @desi*****ana1. "Emng ya cowo lebih agresif," sahut akun @devi***ia28.

"Keliatan kan klo cewek itu di cium dia nya pasrah, klo cowok ya nyosor... mana cewek mana cowok ????" komentar akun @lanng****iru02. "Naluri lelaki. Pngen remes tt mulu," tambah akun @er****t__. "Kelihatan ya kalo LAKI itu suka NYOSOR," seru akun @imb*****218.

Sponsored Ad

"Seenggaknya mereka normal guys, bedanya ntar yg hamil suaminya," sindir akun @yuno*****. "Mas fatah Megang susu nya mba Abas," sahut akun @opi******. "Sekonyong konyong nafsu kelelakiannya muncul," sambung akun @eka****. "Iyah suka grepe nenen trnyata lucinta," sahut akun @misha*******.

"Keliatan kan klo cewek itu di cium dia nya pasrah, klo cowok ya nyosor... mana cewek mana cowok ????" cecar akun @langgi********. "Emang bener kalo cowo itu suka nyosor duluan," pungkas akun @ota********.

Sumber : kanal247Wow keren

Kamu Mungkin Suka