Kenal Dekat Saphira Indah, Ayu Ting Ting Ungkap Almarhumah Pernah Minta Didoakan Hal Ini


Ayu Ting Ting mengaku terkejut saat pertama kali mendengar kabar berpulangnya pesinetron dan pemain film Saphira Indah. Terakhir mendengar kabar rekannya itu, Saphira diketahui tak mengidap penyakit apa pun.

"Tidak percaya karena yang saya tahu dia sehat walafiat," kata Ayu saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 31Januari 2019.

Sponsored Ad

Ayu mengatakan hubungannya dengan Saphira cukup dekat. Keduanya bahkan sering kali bertemu.


Satu hal yang selalu diingat Ayu dari sosok wanita 32 tahun itu adalah Saphira selalu meminta didoakan agar segera diberi momongan. Diketahui Saphira meninggal dunia dalam kondisi hamil enam bulan setelah menjalani pernikahan 3 tahun dengan suaminya.

"Dia ketemu cuma minta doain saja biar cepat punya anak. 'Doain ya teh biar cepat punya anak'. Kalau ketemu ngomong itu terus," ucapnya. Sampai akhirnya keinginan Saphira tersebut terkabul. Ayu termasuk salah satu rekan Saphira yang bahagia mendengar kabar tersebut. 

Sponsored Ad


Alasannya, ibu satu anak itu mengetahui benar perjuangan Saphira dan suaminya untuk memiliki keturunan. "Nah beberapa hari lalu saya lihat IG dia, dan akhirnya dia hamil juga alhamdulillah. Tiba-tiba pas dikabarin sudah tidak ada, saya kaget lah," tuturnya.


Sumber : Line Today



Kamu Mungkin Suka