Masa Lalu Sebelum Nikahi Andhika Pramata Dibongkar Anaknya. Ussy Sulistiawaty Jengkel Banget!

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati merupakan pasangan yang harmonis. Andhika Pratama sendiri menikahi Ussy Sulistiawaty, janda yang telah menikah 2 kali, namun keluarga mereka kini menjadi idola banyak orang.

Sponsored Ad

 Aktris sekaligus istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty seolah tak pernah sepi dari pemberitaan.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty kerap mencuri perhatian lewat interaksinya bersama keempat putrinya yang kini sudah tumbuh besar.

Seperti halnya interaksi Ussy Sulistiawaty bareng putrinya Syafa Al Zahraatau akrab disapa Ara yang diabadikan dalam vlognya baru-baru ini.

Siapa sangka, Ussy sampai dibuat jengkel setengah mati oleh kelakuan putrinya yang beranjak remaja.

Sponsored Ad

Ada apa gerangan?

Dilansir channel YouTube Ussy Andhika Official pada Rabu (7/8/2019), Ussy Sulistiawaty kala itu tampak bersantap bersama ketiga putrinya, yakni Ara, Elea, dan Sheva.

Sebagai ibu yang memiliki putri yang telah beranjak remaja, Ussy tentu waswas dengan pergaulan Ara.

Tak heran, si tengah-tengah acara makan, ia pun berinisiatif melakukan sidak dengan memeriksa isi HP milik remaja 13 tahun itu.

Tawa ibu 4 anak ini pecah tatkala melihat isi ponsel Ara yang kebanyakan berisi percakapan dengan teman-temannya.

Sponsored Ad

Ia semakin dibuat terpingkal mendapati isi WhatsApp anaknya dipenuhi pesan dari ojek online.

Namun, Ussy juga sempat dibuat bingung karena percakapan anaknya berisi campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

"Isinya tuh gojek, temen-temennya, jadi bahasanya antara bahasa Indonesia sama Inggris. Nayla nyariin you," kata Ussy kemudian tertawa.

"Tapi kok nggak ada cowok sih kak, gimana sih?" sambungnya.

Lahir 10 April 2006, Syafa Al Zahra kini telah menginjak usia 13 tahun sehingga tentunya ia sudah mengenal cinta layaknya remaja pada umumnya.

Sponsored Ad

Tak ingin anaknya buru-buru pacaran, Ussy kemudian memberikan wejangan agar anaknya itu pacaran setelah berumur 20 tahun.

"Kakak pacaran maunya umur berapa? 20 ya," nasihat Ussy kepada Ara.

Bukannya membantah ataupun mengiyakan, Ara justru memberikan balasan tak terduga usai mendapat wejangan dari sang ibunda.

Siapa sangka, bocah remaja itu malah mengungkit masa lalu Ussy Sulistiawaty sebelum menikah dengan Andhika Pratama.

"Mama aja 20 udah pregnant (hamil)!" sahut Ara singkat.

Sponsored Ad

Mendengar ucapan anaknya itu, Ussy Sulistyawati sontak dibuat jengkel hingga hampir melemparkan sumpit yang dipegangnya.

"Ih belum. Enak aja!" jawab Ussy dengan nada tinggi.

Sponsored Ad

"Mama sekarang umur berapa?" balas Ara tak mau kalah.

"38," ujar Ussy.

Ara kemudian menghitung kalau ibunya tersebut melahirkan di umur 24 tahun.

"Pacaran udah 4 tahun dari 20 tahun, umur 24 udah ada baby," bebernya.

"Ya kan sama Papa Sugian dulu," jelas Ussy.

"Kakak Amel kan 14 tahun. Mama 38. 38 dikurangi 14, 24. 24 tahun mama udah lahiran," sambung Ara.

Ussy Sulistiawaty sampai kehabisan kata-kata usai mendengar jawaban sang putri yang mendetail.

"Tuh kan pinter anak kecil sekarang," pungkasnya.

Sumber : Grid

Kamu Mungkin Suka