Momen Menggemaskan “Putri Charlotte dan Pangeran George” di Pernikahan Putri Eugenie Ini Bikin Netizen Histeris!

Dalam setiap royal wedding atau pernikahan keluarga kerajaan Inggris, kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte selalu ditunggu-tunggu. Kehadiran keduanya sebagai pageboy dan bridemaids sanggup mencuri perhatian, dibandingkan penampilan pengantin pria dan perempuan.

George dan Charlotte, keduanya datang dengan mobil ke St. George's Chapel beberapa saat sebelum pernikahan Putri Eugenie ke Jack Brooksbank dimulai. Charlotte, yang tampaknya sudah memiliki aura seorang lady, keluar dari mobil dengan percaya diri sambil sesekali melambaikan tangan, sementara George lebih hati-hati mencoba keluar dari mobil. Di dalam mobil, keduanya ditemani oleh Lady Louise Windsor, sepupu mereka yang berusia 14 tahun, yang mungkin ditugaskan menjaga mereka untuk tidak membuat ulah.

Sponsored Ad

Ketika mereka keluar dari mobil untuk memasuki Kapel, Charlotte terus melambaikan tangan bahkan menolak memegang tangan George, dan berbalik untuk menghadapi orang banyak. Mengenakan gaun putih dengan aksen pinggang berwarna hijau, Charlotte terlihat sangat manis. Wah, tampaknya putri cilik satu ini mewarisi kepiawaiannya menghadapi publik dari sang ibu, Kate Middleton.

Sponsored Ad

Meski terlihat cukup kalem saat keluar dari mobil dan memasuki kapel, sampai di bagian dalam anak-anak ini rupanya tidak bisa diam. Di dalam kapel, Savannah Phillips yang berusia tujuh tahun ditempatkan antara George dan Charlotte untuk peran mereka dalam prosesi. Savannah cukup akrab dengan George. Ia terlihat bercanda dengan George saat pertandingan polo dan sempat mengatupkan tangan di atas mulut George selama acara Trooping the Color, bulan Juli 2018 lalu.

Sponsored Ad

Meski terlihat bercanda, rupanya baik George dan Charlotte menyelesaikan tugas mereka dengan baik dan lancar. Lagipula, Pangeran George dan Putri Charlotte sudah cukup sering berpartisipasi dalam pernikahan besar, seperti saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Sumber: Womantalk.com

Kamu Mungkin Suka