Ingin Intip Wanita Sedang Mandi, Eh Aku Ketahuan! Saat Kabur, Kajadian Naas Ini Menimpaku!

Penjahat jika sudah ketahuan akan melakukan segala cara untuk meloloskan diri. Tak peduli keadaan sekitar, asal ada jalan keluar pasti sudah diambil oleh si penjahat. Kelakukan para penjahat saat melarikan diri ini juga terkadang sangat mengherankan. Kamu bisa garuk-garuk kepala melihat aksi penjahat yang satu ini.

Seorang pria tertangkap basah sedang mengintip rumah seorang wanita di Dungun, Terengganu, Malaysia. Tak tinggal diam, wanita tersebut langsung memotret aksi melarikan diri pria tersebut. Yang mengherankan, pria tersebut sedang berusaha melarikan diri dari jendela yang ada di atas pintu. Wanita yang juga pemilik akun Eeyja Faeza ini membagikan kisahnya yang viral di Facebook.

Sponsored Ad

Saat ketahuan, pria tersebut tak mengenakan sehelai pakaian kecuali celana dalam. Mengherankannya, pria tersebut lolos dari kejaran wanita tersebut. Tak hanya melewati jendela sempit tersebut, pria itu juga mengancam korbannya dengan senjata tajam. Ketakutan korbannya langsung memanggil kakaknya. Tapi saat bantuan datang, pria tersebut sudah berhasil melarikan diri. Dengan lihai, pria tersebut bisa lolos dari jendela kecil.

Pimpinan kepolisian setempat, Baharudin Abdullah mengatakan bahwa pria tersebut dipercaya sudah beberapa kali mencoba masuk ke rumah korbannya tersebut. Sampai sekarang, pria tersebut masih menjadi buron. Polisi sendiri juga terheran-heran bagaimana pria tersebut bisa lolos dari jendela yang sangat kecil tersebut.

Sponsored Ad

Banyak warganet yang ikut prihatin dengan kasus ini.

"Kalau orang lain sudah berteriak ini, untung sudah ada fotonya," ujar akun Facebook @Mohd Khairi.

"Fotonya sudah ada, tinggal masuk penjara nih," ucap akun Facebook @WanHazrilWanIsa.

"Macam spiderman saja dia ini," kata akun Facebook @ZainalZainuddin.


Sumber : brilio 

Kamu Mungkin Suka