Maia Estianty Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Sahabat Ungkap Fakta Ini!

Artis Maia Estianty santer dikabarkan tengah berbadan dua. Pasca menikah dengan pengusaha ternama Irwan Mussry, Maia Estianty dikabarkan mengandung. Teka teki mulai muncul saat Maia Estianty dan Dul Jaelani membuat Insta Story.

Sponsored Ad

Di video tersebut, tampak ada kode seolah Dul Jaelani akan mendapat adik lagi dari ibu kandungnya tersebut. Tak hanya itu, beberapa foto Maia Estianty yang diunggah di media sosial juga banyak dikomentari hal tersebut oleh netizen.

Sponsored Ad

Banyak yang menyebut perut Maia Estianty kini mulai terlihat dan seperti orang yang sedang mengandung. Meski begitu, baik Maia Estianty dan Irwan Mussry, keduanya sama-sama belum mau buka suara mengenai kabar burung tersebut.

Sponsored Ad

Bahkan di postingannya beberapa waktu lalu, Maia Estianty tampak menjawab asal saat ada netizen yang menanyakan soal kabar kehamilannya tersebut.

Pada postingannya itu, Maia Estianty tampak sedang berfoto bersama sahabatnya, Melaney Ricardo. Tampak di foto itu, Maia Estianty terlihat mengenakan baju merah selutut, lengan panjang dan agak besar. Maia Estianty juga terlihat mengenakan sepatu flat.

Sponsored Ad

Di postingan itu, banyak yang menanyakan soal usia kehamilannya. Namun, pertanyaan itu tampaknya tak dijawab serius oleh Maia Estianty.

iin_zainul : Metteng pirang minggu bunda @maiaestiantyreal??

maiaestiantyreal?? : @iin_zainul 60 minggu (emot icon tertawa)

Sponsored Ad

Pada foto-foto selanjutnya, netizen juga masih terus menanyakan soal kehamilan tersebut. Mereka mengaku turut senang jika Maia Estianty memang benar sedang mengandung. Di foto itu, banyak yang menanyakan soal kabar kehamilan itu, karena menilai perut Maia Estianty yang terlihat buncit.

Namun, Maia Estianty tampak masih tetap bungkam soal kabar tersebut. Akhirnya, kabar tersebut dijawab oleh sahabat Maia Estianty, Edwan Handoko atau yang lebih akrab disapa Papah Edwan.

Sponsored Ad

Dilansir dari tayangan Insert di Trans TV, Rabu (20/2/2019), Papah Edwan mengaku ikut senang jika kabar kehamilan itu benar. Namun, ia mengaku tidak berada dalam kapasitas untuk memberikan keterangan soal kabar kehamilan tersebut.

"Masa sih denger dari mana? Kalau benar kita turut bahagia, tapi tanya ke Bunda Maianya, kita sih gak ada kapasitas buat bicara," ujarnya pada tayangan tersebut.

Alasannya, ia enggan berkomentar karena menghargai pertemanan mereka.

"Lebih menjaga kode etik pertemanan, gimana ya, tanya sama Maia aja ah," katanya lagi.

Saat ditanya lebih lanjut apakah sebagai sahabat dirinya melihat ada tanda-tanda kehamilan yang terlihat pada diri Maia Estianty, ia pun masih enggan buka suara.

Sponsored Ad

"Eh (tertawa) rahasia, rahasia, rahasia, kalaupun ia pasti Bunda udah memikirkan ke semuanya, bunda orang yang sangat dewasa dan tahu detilnya, jadi tanyakan langsung ke Bunda Maia, saya gak punya kapasitas jawab ini," jelasnya lagi.

Meski begitu, ia mengaku ikut bahagia dengan kehidupan Maia Estianty yang baru saat ini.

"Saya heppi dengan kebahagiaan Bunda Maia saat ini," tandasnya.


Sumber : tribunnews

Kamu Mungkin Suka