​Rumah Mewah Seharga 600 Miliar Milik Jet Li Ini Tidak Dihuni, Malah Dijadikan "Tempat Ini"!

Siapa yang tak kenal Jet Li? Aktor Kungfu asal China itu bukan hanya terkenal di Asia tapi juga di dunia. Namanya pun sering disandingkan dengan aktor ternama lainnya seperti Jackie Chan dan Bruce Lee.

Sponsored Ad

36 tahun setelah film perdananya, Shaolin Temple (1982), Jet Li telah mengumpulkan pundi-pundi kekayaan yang tidak sedikit dan aset di mana-mana. Baru-baru ini, ada kabar bahwa rumah mewah yang dimilikinya di Shanghai sudah terlantar selama 7 tahun!

Sponsored Ad

Rumah ini berdiri megah di salah satu jalan di kota Shanghai, dengan 3 bangunan yang berbeda dan luas lebih dari 5.000 meter persegi. 

Sponsored Ad

Wih, bagus banget yah dalamnya!

CCTV-nya buanyak banget!

Harga rumah ini ditafsirkan bernilai 300 juta RMB (sekitar 628 miliar Rupiah)! Untuk renovasi saja memakan waktu 2 tahun!

Sponsored Ad

Tapi diketahui setelah rumah ini jadi, Jet Li, istrinya dan keempat putrinya tidak pernah menghuni rumah itu. Baru-baru ini, media lokal memberitakan bahwa ternyata rumah ini sudah dijadikan mess sekuriti!

Sponsored Ad

Kayak istana euy!

Dari luar, rumah ini masih tampak bagus dan terawat, namun ketika masuk ke dalam, halaman rumahnya sudah dipasangi rangka untuk bercocok tanam.

Sponsored Ad

Balkon yang megah dan terbuat dari marble pun menjadi tempat jemur pelan. Ada juga beberapa tempat yang dijadikan tempat jemur baju.

Sponsored Ad

Menurut kabar, Jet Li memang membeli rumah ini bukan untuk dihuni, tapi untuk dijadikan investasi. Sebelumnya Jet Li juga membeli beberapa bidang tanah yang tak jauh dari lokasi, hanya saja tanah tersebut ada yang telah dijual, sekarang yang tersisa hanya rumah mewah ini saja.

Sponsored Ad

Menurut kabar terbaru, tak jauh dari lokasi rumah juga sedang diadakan proyek pembangunan jalan tol. Mungkin polusi udara dan suara juga menjadi salah satu alasan Jet Li dan keluarganya tidak pernah menghuni rumah itu.


Sayang banget yah rumah mewah kayak gini gak dihuni... Ya lumayanlah setidaknya tidak dikosongi.. Cuma bisa bilang, orang kaya memang beda XD

Yuk like dan share berita ini ke temen-temenmu yah!

Sumber: toutiao china

Kamu Mungkin Suka