Foto Kehamilan, Irish Bella di Puji Bak Boneka, Ammar Zoni Pakai Anting Panjang Malah Tuai Kritik

Irish Bella dan Ammar Zoni tampak semakin bahagia.

Ya, di usia kehamilan Irish Bella yang semakin besar ini, tentu Ammar Zoni sudah tak sabar menimang buah hatinya.

Apalagi, Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai anak kembar yang kerap jadi idaman pasutri muda.

Sponsored Ad

Terkenal romantis dan selalu lengket satu sama lain, Ammar Zoni terlihat semakin sayang dengan Irish Bella saat sang Istri tengah mengandung.

Seperti pasangan selebriti pada umumnya, Ibel dan Ammar tentu tak melewatkan kesempatan untuk maternity shoot.

Setelah mencuri perhatian lewat maternity shoot pertamanya, Ibel dan Ammar kembali memamerkan potret terbaru dalam nuansa yang lebih berani.

Namun, Ammar dan Irish juga tak lepas dari komentar miring netizen. Perut Irish yang sudah terlihat besar masih saja menjadi bahan gosip meski telah diungkap bahwa keduanya sempat menikah siri. Mereka pun sempat dicibir kelewat mesra, namun juga menuai pujian sopan karena Irish tak buka-bukaan perut seperti kebanyakan artis lain.

Sponsored Ad

Hasil pemotretan kehamilan keduanya dengan konsep berbeda kembali diuggah Ammar baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Ammar dan Irish tampak saling menempelkan ujung hidung mereka sambil memejamkan mata. Irish terlihat memukau dengan pakaian berwarna merah sambil salah satu tangannya mengelus perut. Sedangkan Ammar memakai busana serba hitam, namun warna rambutnya mencolok serta mengenakan anting panjang.

Sponsored Ad

"Bukan mau sok ROMANTIS, tapi emang kami udah manis ditambah lagi punya 2 kado gratis," tulis Ammar pada Selasa (13/8). "Jadi gimana dong sis?"

Sponsored Ad

Penampilan Ammar rupanya menuai kritik karena mengenakan anting panjang yang dianggap hanya pantas dipakai perempuan. Selain itu, warganet juga menyoroti hidung Ammar dan Irish yang begitu mancung hingga tampak indah dipandang dalam hasil pemotretannya.

"Salfok sama antingnya... Hahaha," komentar akun @d***rapangaribuan21. "Ko antingnya kaya cewek???" tulis akun @d***p1818. "Istrinya cantiknya kebangetan,tp suaminya jangan pake anting dong," sahut akun @f***amiyuliana.

Sponsored Ad

"Panjang amat antingnya sis? eh," balas akun @n***aniani. "Mohon maaf sis, yg punya hidung pesek jangan coba2 pose begini dengan pasangannya. Karena nggak akan sampai2 tu ujung hidung berdua," komentar akun @i***alenta. "Klo sama2 idung mancung mah begitu ya deketan dikit aja lgsg nempel, idung mancung hak kepemilikan mutlak bwt si kembar nih nnt," tulis akun @n***_march.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka