Vanessa Banyak Bohong, Hotman Paris Bingung Kenapa Pacarnya "Masih Mau?"

Kekasih Vanessa Angel, Bibi, tampak setia menemani saat jumpa pers. Meski awalnya kagum, belakangan netter bersikap sinis ketika Bibi bertahan walau Vanessa sudah ketahuan sering transaksi prostitusi dan menerima aliran dana dari mucikari.

Sponsored Ad

Sejumlah pihak menyindir Bibi memang cari panggung serta memanfaatkan kesempatan dibalik kasus Vanessa. Dugaan netter ini karena jumlah followers Bibi meningkat pesat dari yang dulunya cuma ribuan kini jadi puluhan ribu.

"Masih bertahan ? Sangat sabar wkwk @bibliss_," kata netter. "Gausah sok alim mas, pura2 ikhlas dan tawakal, saya tau masnya juga mencari kesempatan dalam kesempitan," kata maragazy. "Come on guys.. open ur eyes and ur mind.. kecuali lo satu tipe dengan ur girl friend ini... ya lo fun" sj... satu hal yg ada dalam case ini "kebohongan".. dlm masa pacaran sj lo sdh dibohongin... lo apa ga ada punya tujuan baik dalam menjalani hubungan dengan pacar lo?... klo lo ga ada tujuan yg baik ya jelas lo buta bro... memaafkan itu perlu bro, tapi utk memastikan dia tepat untuk kamu atau sebaliknya semua itu ditentukan oleh waktu.. mgkn inilah waktu sbg pria lo bisa mengambil keputusan yg baik untuk diri lo dan juga yg terbaik untk dirinya... fatal lo klo seorg wanita yg belum menjadi istri sdh berbohong apalagi sdh sah jadi istri... menjadi org baik itu perlu tapi harus punya prinsip... gw tdk nyinggung tentang hal prostitusinya tapi hanya mengacu kepada hal yg sangat fatal yaitu "kebohongan"," kata zandra890.

Sponsored Ad

Bukan cuma netizen, Hotman Paris Hutapea juga heran. Ia sempat melontarkan sindiran ketika Jane Shalimar curhat mendapat pesan WA dari Bibi.


Ketika diundang oleh Hotman Paris Show, Jane mengaku dikirim WA oleh kekasih Vanessa, Bibi. Saat itu, Bibi meminta Jane berhenti membahas tentang kasus Vanessa.

Sponsored Ad

"Cowoknya yang mana nih ? Masih mau cowoknya?" tanya Hotman kepo. "Ada (Vanessa Angel punya pacar). Dia nge-WA saya. Di WA itu dia bilang gini 'Kak mulai sekarang kayaknya udah deh stop deh pemberitaan Vanessa deh'. Kenapa enggak bersangkutan yang ngomong ke saya, kenapa musti kamu. Secara etika yang bersangkutan lah yang ngomong sama saya. Katanya 'Enggak kak kasian, soalnya dia (Vanessa Angel) udah stres gini gini' Lah sama saya juga stres ditanyain semua orang. Saya musti jaga jawaban saya. Tolong hargain saya juga dong," kata Jane.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka