Terbongkar! Bungkam Sekian Lama, Akhirnya Zack Lee Akui Selingkuh Dari Nafa Urbach, Inilah Deretan Wanita Yang Disebut Pernah Jalin Hubungan Terlarang Dengannya!

Hubungan suami istri antara Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah berakhir.

Dalam sidang perceraian keduanya pada 19 September 2018 silam, saksi sidang Nafa mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Hal ini tidak lain karena faktor sering terjadinya percekcokan dalam kehidupan pernikahan keduanya.

"Saksi pernah mengetahui penggugat dan tergugat bertengkar meski pertengkaran terjadi di dalam kamar.

Sponsored Ad

Pertengkaran tambah sering terjadi apalagi setelah di Instagram tergugat terlihat foto dengan perempuan lain dan itu tak hanya satu perempuan," ujar hakim ketua saat membacakan putusan sidang cerai Nafa dan Zack Lee

Sponsored Ad

Isu perselingkuhan dari pihak Zack Lee mencuat ketika foto-foto mesranya dengan perempuan lain tersebar di dunia maya.

Perempuan yang disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan Zack Lee di antaranya adalah Nikita Mirzani, Ratu Meta, dan Imel Tan.

Zack Lee kepergok menghabiskan waktu 'intim' bersama perempuan-perempuan itu yang kemudian tersebar lewat sejumlah akun gosip Instagram.

Sponsored Ad

Namun, tidak pernah ada kejelasan apakah selingkuh menjadi salah satu alasan keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Setahun berlalu usai perpisahan keduanya, kini Zack Lee muncul dengan membawa kabar mengejutkan.

Sponsored Ad

Aktor tampan itu mengaku bahwa dirinya telah selingkuh dengan perempuan lain saat masih terikat pernikahan dengan Nafa Urbach.

Aktor bernama lengkap Zack Lee Jowono tersebut mengaku berselingkuh sebagai respons kepada warganet yang memintanya rujuk dengan Nafa.

"Saya mengalami break-up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku gitu," kata Zack Lee di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Sponsored Ad

Pengakuan mengejutkan yang keluar dari mulut aktor 34 tahun tersebut sekaligus memberitahu bahwa sulit baginya untuk kembali pada Nafa meskipun keduanya masih melajang.

Sponsored Ad

Ia pun menuturkan bahwa kegagalan rumah tangganya dengan Nafa membuat dia belajar untuk mengoreksi dirinya agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Buat saya sekarang pribadi pacaran aja enggak mau. Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun," ucapnya.

Meskipun sudah bercerai, Zack dan Nafa masih menjalin komunikasi karena mereka memiliki satu anak dari pernikahan keduanya.

Sponsored Ad

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampai kapan pun dia ibunya anak saya," kata Zack Lee.

"You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuinkesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan.
"Tapi yaudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," tutupnya.

Sumber : Nakita

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka