Datangkan Salon Ke Rumah Karena Istri Sibuk Urus 2 Anak, Ini Sederet Kekayaan Suami Sandra Dewi : "Pak Bos Sangat Kaya!"

Rumah tangga Sandra Dewi selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya kehidupan Sandra dinilai semakin sempurna, sejak ia menikah dengan pengusaha tajir nan tampan bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam.Tak hanya itu, Sandra dan Harvey juga sudah dikaruniai dua orang putra yang tampan, yakni Raphael serta Mikhael Moeis. 

Sponsored Ad

Kendati begitu, Sandra ternyata sibuk mengurus kedua buah hatinya yang hanya terpaut usia 20 bulan. Hal ini membuat aktris berusia 36 tahun tersebut merasa stres hingga tak sempat memanjakan diri.

Bahkan Sandra merasa minder lantaran melihat banyak wanita cantik, sementara dirinya tak ada waktu hanya untuk sekadar potong rambut. Apalagi Sandra juga harus berusaha mengontrol suasana hati agar ASI yang ia keluarkan bisa melimpah.

"Saya rada stres, terus saya lihat Instagram, ya banyak banget cewek cantik. Sedangkan saya tak terurus di rumah, rambut saya sepinggang sampai lewat. Karena enggak ada waktu untuk potong rambut," ungkap Sandra dalam kanal YouTube Trans TV Official beberapa waktu lalu. "Saya galau tapi enggak boleh galau, karena saya harus tetap happy supaya bisa nyusuin dengan baik. Saya lagi belajar untuk bisa mengontrol emosi dan pikiran."

Sponsored Ad

View this post on Instagram

OMG !😲 Artis cantik sekaligus istri dari pengusaha Harvey Moeis, Sandra Dewi, mengungkap jika dirinya sempat stress saat mengurus buah hatinya, Mikhael Moeis dan Raphael Moeis. Hal tersebut membuatnya Sandra Dewi tak patah semangat dan tetap berusaha melakukan yang terbaik bagi kedua anaknya. Apalagi usai melahirkan anak keduanya Sandra mengaku jarang mengurus diri. Sandra Dewi mengaku tak bisa urus diri sendiri Melansir dari akun Youtube official salah satu stasiun televisi swasta nasional pada Senin (2/12/2019), Ia mengatakan dirinya tak terurus hingga tak ada waktu untuk sekedar potong rambut. "Saya rada setres, terus saya lihat instagram, ya banyak banget cewek cantik,"ungkap Sandra dewi dalam video tersebut. Sandra Dewi berusaha kontrol emosi dan pikiran Ia pun juga harus menjaga moodnya agar tetap senang, karena tingkat stress dapat mempengaruhi terhadap air susu ibu (ASI) yang diberikan kepada sang anak. "Saya lagi belajar untuk bisa mengontrol emosi dan pikiran, karena berpengaruh terhadap ASI" katanya. Suami Sandra Dewi panggil tukang salon ke rumah Mengetahui sang istri telah bekerja keras mengurus dua buah hatinya, Harvey Moeis sang Suami tak tinggal diam melihat penderitaan sang Istri. Bahkan Ia pun lakukan hal tak terduga, yaitu memanggil salon khusus untuk datang ke rumah agar bisa memanjakan sang Istri. "Akhirnya suami saya bilang, kamu panggil tukang salon ke sini (rumah), pedicure, medicure," ungkap Sandra Dewi menirukan ucapan sang suami. Harvey suruh Sandra shopping Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis juga minta istrinya untuk belanja agar mengurasi stres. Harvey memang kerap memanjakan dan membuat bahagia istrinya. "Belanja aja, baju gitu, biar kamu bisa pake baju yang bagus. Jadi seneng gitu," ujar Harvey Moeis yang ditirukan Sandra Dewi.

Sponsored Ad

A post shared by OMG ! 😲😅😠😭 (@omg.indonesia.id) on

Melihat keresahan Sandra, Harvey pun sampai memanggil orang salon ke rumahnya untuk merawat sang istri. Bukan hanya itu, Harvey juga memaksa Sandra untuk berbelanja baju agar stresnya berkurang.

"Akhirnya suami saya bilang, 'Kamu panggil tukang salon ke sini (rumah), pedicure, medicure'. Jadinya saya kutekan, pedicure, medicure di rumah, rambut dipotong poni," cerita Sandra. "(Sandra menirukan ucapan Harvey) 'Belanja aja, baju gitu, biar kamu bisa pakai baju yang bagus. Jadi senang gitu'."

Sponsored Ad

Usai mengetahui sikap manis Harvey kepada Sandra, para netter lagi-lagi dibuat iri sekaligus terpukau. Banyak dari mereka yang memuji Harvey sebagai sosok suami idaman, dan menyebut Sandra sangat beruntung.

"Anjir mau shopping aj dipaksa. Mau bgni yaloorrdd," komentar akun @bhena*****chita. "Pen jd mbak sandra anjir," tambah akun @pn***na. "Ahhhhhhh beruntungnya," sahut akun @hiromi******etsuko.

Sponsored Ad

"Emg bnar'bnar suami idaman stiap wanita.." puji akun @viv*****iak. "Salut untuk kk Sandra dan suami... di luar sana blum tentu suami seperti suami kk Sandra.... yg sangat perhatian dan sayang bnget ke istri..." seru akun @wul*****434.

Harvey Moeis sepertinya memang dikenal sebagai sosok yang baik dan murah hati. Saat Harvey berulang tahun, asisten Sandra Dewi memberikan ucapan selamat untuk Harvey. Dalam ucapannya tersebut, Ratih pun mengungkapkan kebaikan Harvey.

Sponsored Ad

Sosok Harvey Moeis diungkapkan oleh Ratih sebagai bos yang sangat baik. Sebagai orang yang bekerja pada Harvey dan Sandra, Ratih tidak melihat kekayaan Harvey dari harta yang ia miliki. Justru, menurut Ratih, Harvey sangat kaya karena kebaikan yang ia berikan pada orang di sekitarnya.

Ratih pun memasang foto dirinya bersama Harvey yang tengah tersenyum.

Sponsored Ad

“Dear Pak Boss, saya tahu kamu adalah orang yang sangat kaya. Ini bukan karena yang tercantum dalam rekening pribadimu atau berapa banyak kekayaanmu. Kamu kaya karena orang-orang di sekitarmu banyak menerima kebaikan dan bimbingan darimu,” tulis Ratih dalam bahasa Inggris sebagai caption di unggahan Instagramnya.

“Happy birthday pak Boss. Teruslah menjadi seseorang yang luar biasa. Amin,” harap Ratih.

Melihat unggahan sang asisten, Sandra Dewi pun memberikan komentar dengan emoji terbahak

Sponsored Ad

Tak hanya dinilai baik pada para pekerjanya, Harvey pun tampak sangat romantis pada sang istri. Bagi Sandra Dewi, Harvey sangat bisa menghargai dirinya sebagai seorang perempuan, sekaligus sebagai istri dan ibu.

Salah satunya adalah ketika Harvey mengekspresikan rasa terima kasihnya pada Sandra dengan memberikan kado istimewa ketika Sandra melahirkan anak pertama mereka. Saat itu, Sandra mengakui dihadiahi 

perhiasan dari sang suami.

Sponsored Ad

“Namanya push gift. Kata Harvey, itu cara dia menghargaiku karena telah berjuang melahirkan anak kami. Aku juga baru tahu ada namanya push gift,” ujar Sandra, dikutip dari wolipop.

Meski tidak mengungkapkan secara rinci hadiah yang ia terima dari sang suami, Sandra merasa sangat dihargai melalui pemberian Harvey. Bagi ibu dua anak ini, Harvey memang sosok yang romantis dengan berbagai kejutan yang sering ia berika untuk sang istri.

Tak sedikit pihak yang menilai kehidupan Sandra Dewi dirasa begitu sempurna. Memiliki paras yang rupawan, harta berkecukupan, dan suami yang romantis. Meski demikian, Sandra mengaku bahwa ia telah melalui banyak hal sebelum akhirnya sampai di titik ini.

Saat ini kehidupan Sandra Dewi seolah menjadi kian menarik bagi banyak orang. Wawancara Sandra dengan Melaney Ricardo yang membicarakan kehidupan pribadi Sandra pun sempat viral di media sosial. Sejak saat itu, semakin banyak yang kagum dengan pribadi Sandra dan sang suami.

Sumber : wow kerenLine Today

Kamu Mungkin Suka