Jenguk Bayi Syahnaz, Ashanty Curhat Ingin Buunuh Diri Gara-Gara Perbuatan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Ashanty baru-baru ini datang berkunjung untuk menjenguk bayi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Seperti yang diketahui, kedua pasangan ini baru saja dikaruniai bayi kembar pada 4 Januari lalu.

Lantaran belum sempat menengok, Ashanty akhirnya menyempatkan waktu untuk datang melihat kedua bayi lucu Syahnaz. Momen tersebut dibagikan istri Anang Hermansyah tersebut melalui akun YouTube-nya yang bernama "The Hermansyah A6".

Sponsored Ad

Kedatangan Ashanty disambut langsung oleh Syahnaz dan Jeje. Mereka lantas memperlihatkan kedua buah hatinya kepada Ashanty. Terlihat bayi kembar Syahnaz tersebut sedang asyik tidur. Lantaran gemas, Ashanty pun berkali-kali memotret sang bayi.

Ashanty lantas berbincang-bincang kepada adik Raffi Ahmad tersebut dengan menanyakan bagaimana rasanya menjadi seorang ibu. Ia juga bertanya perihal baby sitter yang membantu Syahnaz untuk mengurus bayi kembarnya.

Sponsored Ad

"Perlu lah kamu baby sitter. Karena kita kan capek, gantian siapa yang mau megang?" tanya Ashanty seperti dikutip dalam video tersebut. "Udah dong 2," jawab Syahnaz.

Setelah itu, Syahnaz bercerita jika dirinya sempat dibuat stres saat pertama kali menjadi seorang ibu dan harus mengurus bayi kembarnya. Bahkan ia mengaku sering tiba-tiba menangis hingga merasa tidak kuat di hari pertama.

"Pas hari pertama itu aku sempat kaget, sampe jambak-jambak rambut ini begini banget. Aku lagi nyusu, yang satunya tiba-tiba nangis, stres," beber Syahnaz. "Aku stres banget, sampe sujud di kasur, bayinya ditaruh. Aku gak kuat aku, itu hari pertama."

Sponsored Ad

Ashanty lantas menyebut jika Syahnaz mengalami baby blues yang biasa menimpa orangtua baru. "Itu kali pengalaman jadi orang tua kena baby blues," timpal Ashanty.

Sponsored Ad

Ashanty kemudian membagikan pengalaman serupa seperti Syahnaz. Momen stres dan depresi terjadi ketika ia baru saja melahirkan Arsy. Saat itu, Ashanty mengalami baby blues lantaran ASI-nya sama sekali tidak keluar ditambah Anang tidak mau bangun malam untuk membantunya mengurus Arsy.

"Aku aja satu waktu itu nangis, gara-gara ASI gak keluar, Arsy nangis terus, rewel aduuuh ribet banget," cerita Ashanty. "Aku mah dulu Mas Anang boro-boro mau bangun malam. Bangunin dia, 'Ya allah aku kan besok mau ngantor'. Gue nyusuin, begitu jam 4-5 ngasih ke baby sitter aku tidur."

Sponsored Ad

Tak sampai disitu, Ashanty melanjutkan jika dirinya bahkan sempat ingin bunuh diri saat Arsy masih bayi. Ternyata, Arsy pernah jatuh karena perbuatan tidak sengaja yang dilakukan Aurel Hermansyah.

"Arsy pernah jatuh, aku pengen bunuh diri lho. Sumpah!," curhat Ashanty. "Udah mompa ASI-nya susah cuma dapet segini. Keceklek lah Arsy sama Aurel."

Mengetahui perbuatan Aurel, Ashanty mengaku sempat ingin marah kepada anak tirinya tersebut. Namun ia mengurungkan niatnya lantaran tahu jika Aurel juga tidak bermaksud membuat sang anak celaka.

"Aku mau marah (ke Aurel), tapi kan gak sengaja. Kok gini banget ya gue," kenang Ashanty. "Itu bener-bener sedih banget. Apalagi dulu kan Arsy kecil banget."

Sumber : wow keren

Kamu Mungkin Suka