​Kini Wajahnya Berubah, Foto Lawas Via Vallen Saat Remaja Bikin Netizen Jatuh Hati: "Cantikan Dulu!"

Via Vallen mengunggah foto lawas yang mencuri perhatian peselancar sosial media. Penyanyi asal Banyuwangi itu berpose tengah memeluk seorang anak kecil di teras rumah.

Dalam foto tersebut Via terlihat masih sangat muda. Memakai kaos hitam berlengan pendek dan corak garis putih, dia mendekap seorang anak yang tengah berulang tahun.

Sponsored Ad

Anak lelaki itu sangat spesial dalam kehidupan Via karena pedangdut koplo berusia 28 tahun ini menyaksikan langsung proses kelahirannya.

" Eleng biyen aku nunggoni pas arek iki kate di lahirno (Inget aku waktu nungguin anak ini dilahirkan,red)" tulis Via dalam bahasa jawa di unggahannya hari ini, Sabtu, 30 November 2019.

Menurut Via anak tersebut sejak bayi telah hidup bersamanya. Dan di usianya yang sudah menginjak remaja, Via mengaku pangling dengan perubahan tubuhanya.

Sponsored Ad

" Saikii wes gede, duwukurr e ngalah2i akuu (Sekarang udah gede, tingginya ngalah-ngalahin aku, red)," tulisnya.

1. Anak itu Ternyata....

Sponsored Ad

Anak kecil yang tampak tersenyum saat dipeluk Via itu ternyata keponakannya. Wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini sengaja mengunggah foto lawasnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada keponakannya tersebut.

Tak lupa Via mendoakan agar keponakannya itu menjadi anak soleh, berbaik pada orang tua dan bisa membanggakan keluarga. " Semoga cita citamu sebagai polisi dan kiper profesional bisa terwujud, Amiinn Allahumma amiinn," tulisnya.

Sponsored Ad

Unggahan Via yang sedang memeluk anak kecil memancing perdebatan para netizen di kolom komentar akun Instagramnya.

2. Wajah Via Vallen Masa Muda Bikin Luluh

Sponsored Ad

Vianisti, julukan untuk fans Via Vallen menganggap foto itu akan digunakan haters dengan menganggap Via telah memiliki seorang anak.

" Bentar lagi ada hatters muncul ngomong nya ini anaknya lagi yang ga di akuin,haduh haduh hatters," tulis @vyanisty.official_.

Tapi tak semua orang meributkan soal keponakan yang sedang dipeluk Via. Malah sebagian besar netizen tampak terkejut melihat wajah Via Vallen yang masih muda.

" Mbk via iku jek unyu" kiro" umur e pinten," tanya seorang netizen, @mirna****juno.

Sponsored Ad

Wajah imut Via saat masih muda juga membuat netizen terbius oleh kecantikannya.

" Yallah itu natural banget... cantik parah kek usia 20 th nan... moga ada kembaran kek mbak via yg dulu kek disini manis and imut parah sumpah," komentar akun @ria****52.

" Tahun berapa ini, kak via masih imut banget," akun @gunt****eciel turut berkomentar.


Sumber: dream.co.id

Kamu Mungkin Suka