Lakukan Pemotretan Di Tengah Corona, Nia Ramadhani Merasa Secantik Dewi, Foto Angkat Kaki Pamer Paaha Tuai Hujatan!

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan netizen karena unggahan terbarunya. Kali ini, ia dikritik karena mengunggah sebuah foto yang dinilai tak pantas dan kurang sesuai dengan kondisi saat ini.


Dalam akun Instagram pribadinya, Nia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpose di atas sofa. Ia terlihat mengenakan baju yang sedikit terbuka. Ia berpose dengan mengangkat kedua kakinya dan tertawa bahagia.


"Jika kamu mencintai dirimu sendiri, kamu akan bersinar dari dalam," tulis Nia dalam keterangan foto tersebut yang diunggah pada Senin (23/3/2020).

Sponsored Ad

1. Dinilai Tak Tepat


Foto tersebut dibanjiri berbagai tanggapan dari para penggemar. Mereka menuliskan berbagai pendapat di kolom komentar. Meski ada beberapa penggemar yang memujinya, tak sedikit juga netizen yang meninggalkan kritikan untuk istri Aldi Bakrie ini.


Beberapa netizen menganggap unggahan ini tidak tepat untuk diunggah pada saat seperti ini. Nampaknya unggahan tersebut dianggap tak sesuai dengan kondisi tanah air saat ini yang sedang mengalami kesulitan karena virus corona yang mewabah. Ada pula yang menilai baju nia terlalu terbuka. Ia bahkan dikatakan pamer aurat.

Sponsored Ad

2. Tak Ada Tanggapan

Nia nampaknya tak ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut. Pasalnya ibu tiga anak ini tak menanggapi satupun kritikan dari netizen tersebut.


Sponsored Ad

Nia juga membagikan beberapa potret dirinya bersama putra-putrinya yang tengah bosan karena beberapa hari ini menjalani karantina di rumah. Melalui Instagram story miliknya, ia membagikan video yang menunjukkan mereka berada di dalam mobil dan memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar karena bosan.

Sumber: kapan lagi

Kamu Mungkin Suka