Tanah Kuburan Belum Kering, Pihak Keluarga Glenn Fredly Dibuat Geram, Lihat Banyak Orang Lakukan Ini Saat Kakak Bung Meeninggal: Kami Kecewa!

Kabar meninggalnya musisi legendaris Glenn Fredly menyisakan kesedihan yang amat mendalam.

Pada Rabu (08/04) pukul 18.00 WIB, pelantun lagu 'Kembali ke Awal' ini meninggalkan kita semua.

Glenn Fredly meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati karena penyakit meningitis yang sudah ia idap lama.

Glenn sendiri meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan seorang putri yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari.

Sponsored Ad

Sejumlah karya yang sudah ia buat menjadi kenangan terakhir bagi kita semua.

Prosesi pemakaman dari musisi legendaris ini pun bahkan sangat tertutup bagi awak media karena mengingat wabah Covid-19 masih belum usai.

Sponsored Ad

Jenazah Glenn awalnya ditempatkan di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan dikebumikan di TPU Tanah Kusir.

Prosesi pemakaman pun dihadiri oleh sejumlah kerabat Glenn dan sahabat terdekat Glenn.

Karena mengingat kondisi Indonesia yang masih dalam pandemi virus corona, kerabat dan keluarga dekat pun membatasi dan masih tetap melakukan physical distancing seperti anjuran pemerintah.

Untuk mengganti itu semua, akun Instagram Bumi Entertainment menyiarkan langsung prosesi yang berada di dalam gereja sampai jenazah Glenn diantar ke peristirahatan terakhir.

Sponsored Ad

Namun, akun Instagram Bumi Entertainment yang dikelola oleh orang terdekat Glenn ini justru merasa kecewa kepada warganet yang tak bertanggung jawab.

Kesedihan pasti dirasakan oleh semua penggemar dan sanak saudara dari Glenn Fredly, namun, pihak Instagram Bumi Entertainment menyayangkan jika prosesi pemakaman jenazah Glenn malah jadi ajang meraup keuntungan.

Hal itu disampaikan oleh pihak Bumi Entertainment pada unggahan Instagram Story pada Kamis (09/04).

Sponsored Ad

"Kami selaku keluarga sangat menyayangkan," tulis Bumi Entertainment.

"bagi mereka yang menjadikan momen ini sebagai ajang untuk bisnis, buat akun kloning, dan sebar foto yang tidak selayaknya dikonsumsi masa," lanjutnya.

Sponsored Ad

Meski merasa geram, pihak keluarga Glenn Fredly yang mengelola akun Instagram tersebut mendoakan kebaikan.

"Semoga hidupmu bahagia dan bermanfaat karena telah melakukannya," pungkasnya.

Memang, kepergian mendiang Glenn Fredly menjadikan banyak netizen patah hati karena kehilangan sang legenda.

Karena hal itu, banyak diantara penggemar Glenn Fredly yang mengunggah foto-foto saat prosesi pemakaman dan prosesi saat di dalam gereja.

Banyak foto yang memperlihatkan jelas bagaimana kondisi Glenn saat berada dalam peti jenazah hingga foto-foto Mutia Ayu saat bersedih pun kena sorotan.

Hal itulah yang disayangkan oleh pihak keluarga.

Sumber: nakita

Kamu Mungkin Suka