Dulu Hidupi Galih Ginanjar, Ternyata Ini Pabrik Uang Fairuz A. Rafiq Yang Tak Terekspose!

Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq tentu pernah merasakan saat-saat bahagia dalam hidupnya. Siapa yang menyangka, dulu mereka saling membahagiakan, kini mereka saling menyakiti.

Sponsored Ad

Sejak kasus ikan asin mencuat, nama Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua, dan Barbie Kumalasari rasanya tak pernah lepas dari sorotan.

Disamping itu, kehidupan Fairuz A Rafiq juga turut menjadi buah bibir publik.

Terbaru, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dulunya Fairuz A Rafiq yang membiayai kehidupan Galih Ginanjar.

Berdasarkan pengakuannya, wanita yang kerap disapa Nyai ini mengaku mengenal Fairuz sudah sejak lama.

Sponsored Ad

"Kalau kasusnya Barbie sama Fairuz, Niki tau Fairuz dari zaman dulu sebelum dia berhijab, waktu dia masih jadi istrinya Galih. Niki tau banget dia orangnya gimana," ucap Nikita Mirzani 

Secara terang-terangan, Niki menyebut bahwa Fairuz A Rafiq lah yang membiayai kehidupan Galih Ginanjar saat keduanya masih menyandang status sebagai suami istri dulu.

Bahkan saat berat badan Galih Ginanjar naik, Fairuz rela merogoh kocek untuk perawatan Galih.

Sponsored Ad

"Kenapa ada laki-laki yang bisa ngomong seperti itu, padahal ya kalau mau tahu itu Fairuz yang membiayai semua hidupnya Galih Ginanjar," ujar Niki.

Sponsored Ad

"Sampai Galih sempet waktu itu agak gemuk, si Fairuz yang minta dokter nyuntikin di perut-perutnya (Galih) supaya kempes dan itu yang bayar semua Fairuz," imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani mengakui bahwa Fairuz A Rafiq adalah orang kaya sungguhan. Ia juga membongkar sumber penghasilan Fairuz sehingga bisa membiayai Galih Ginanjar.

"Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit," jelas Nikita Mirzani.

Sumber : mata-mata

Kamu Mungkin Suka