Ia Menaruh "Tarantula" di Dadanya. Waktu Tahu "Sosok Asli" dari Gadis Itu, Dunia Terkagum!

Baru-baru ini seorang netizen heboh melihat foto gadis cantik yang menaruh tarantula di atas dadanya. Ia tidak habis pikir bagaimana caranya gadis itu menempatkan hewan berbahaya di atas tubuhnya.


Sponsored Ad

Tapi ketika netizen itu mencari sosok dan identitas dari gadis itu, ia pun terkejut. Ternyata gadis pemberani itu adalah anaknya dari Mendiang Robert Irwin!

Bagi pecinta alam pastinya kalian tahu siapa itu Steve Irwin?


Sponsored Ad

Steve Irwin adalah pembawa acara televisi flora fauna terkenal 'Great Barrier Reaf.' Sayangnya pada tahun 2006, ia meninggal karena serangan seekor ikan pari yang menikam bagian jantungnya.

Di umur 44 tahun, Steve terpaksa meninggalkan istri, kedua anaknya, dan karir yang sedang berada di puncaknya.

 相關圖片

Setelah Steve meninggal, 12 tahun terakhir Bindi Irwin dan Robert Irwin telah tumbuh besar. Dan mereka mewarisi karakter ayahnya yang sangat cinta pada alam.

Sponsored Ad

 「Bindi Irwin dan Robert Irwin」的圖片搜尋結果

Robert sendiri memiliki keahlian dalam memoto setiap binatang buas dengan indahnya!

 steve irwin

Sponsored Ad

steve irwin

Ular pun tak luput dari pandangan objek fotonya

 steve irwin

Bahkan di laut pun, Robert bisa memoto dengan indahnya!

Sponsored Ad

 steve irwin

Dan pada tahun 2017 lalu, Robert sempat menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Sejak saat itu, nama dan sosok Robert makin dikenal oleh dunia.

Sponsored Ad

 

Selain Robert, nama Bindi Irwin pun sedang mendapat sorotan dunia. Pasalanya akhir-akhir ini ia berfoto dengan seekor tarantula besar, dan ia menaruhnya di atas dadanya!

Sponsored Ad


 Bindi yang baru berusia 19 tahun, memiliki perasaan yang kuat dan berani seperti ayahnya. Hidupnya tak bisa terpisahkan dengan alam dan hewan buas

Sponsored Ad

 

 Sekarang Bindi bekerja mengelola kebun binatang di Australia yang dikelola oleh keluarganya. Kebun binatang ini didirikan pada tahun 1970 dan dibangun oleh kakek-nenek Bindi.

Sponsored Ad

 

“Dari kecil, hampir seluruh hidupku aku habiskan di kebun binatang. Bagi orang ini gila,  tapi karena mereka tidak mengerti duniaku!” ujar Bindi

 

Bahkan dari umur 3, Bindi menyadari bahwa ia berbeda dari anak-anak lain "Saya menemukan bahwa kami tidak datang ke kebun binatang setiap hari, tetapi kami tinggal di kebun binatang!"

 

Meskipun ayahnya sudah meninggal selama bertahun-tahun, tapi Bindi masih ingat setiap nasihat yang dikatakan ayahnya.

 

“Perlakukan hewan sama seperti kau perlakukan dirimu sendiri, maka kamu bisa bersahabat dengan mereka!” pesan ayahnya

 

 Bindi berkata “ketika ayah bergaul dengan seekor ular atau cheetah, ia selalu memperlakukan mereka dengan cara yang sama, tidak pernah mencoba menekan atau mengendalikan. Satu-satunya cara yaitu menggunakan cinta”

 

“ayah selalu bertindak seperti seorang pejuang sampai akhir, aku mengaguminya lebih dari siapa pun” ujar Bindi kagum

 

Bindi juga mengdedikasikan hidupnya untuk perlindungan dan rehabilitasi satwa liar. "Dengan cara ini misi ayah akan terus berlanjut melalui diriku”

 

Dari umur 6 tahun Robert dan Bindi sudah mewarisi bakat dan kecintaanya dari ayahnya.

 


Mari kita doakan agar keduanya bisa jadi penerus mendiang Steve dan membantu melestarikan alam dan binatang buas di muka bumi ini! Semangat terus Robert dan Bindi!

 

Sumber: Ifunny

Kamu Mungkin Suka