Didamaikan Nia Ramadhani, Ini Potret Keakraban Chacha Frederica Dan Jessica Iskandar Setelah Musuhan!

Chacha Frederica dan Jessica Iskandar sempat dihebohkan dengan kabar musuhan.

Chacha menjadi satu-satunya anggota girls squad yang tak diundang di pesta pertunangan Jedar kala itu.

Sponsored Ad

Belum lama ini publik heboh karena pengakuan Jessica Iskandar sudah nggak dekat lagi dengan Chacha Frederica. Padahal dulu keduanya akrab saat masih sama-sama di Girls Squad bersama Nia Ramadhani juga.

Chacha Frederica sempat jengkel dengan Raffi Ahmad yang membuat suasananya jadi heboh karena Jessica Iskandar dipancing Raffi saat itu.

Lewat Instagram Story-nya, Chacha Frederica ngomel-ngomel ke Raffi Ahmad seraya mengklarifikasi kalau yang ada di acara Raffi itu untuk bercandaan saja.

Sponsored Ad

Baik Chacha Frederica dan Jessica Iskandar pun pamer kemesraan saat menghadiri ulang tahun Ayu Dewi, Sabtu (7/9/2019) malam.Mereka mengungkapkan kalau baik-baik saja hubungannya selama ini.

Sponsored Ad

Lucunya Nagita Slavina seolah mengikuti Raffi Ahmad ikut mengompori dengan bertanya apakah mereka sudah baikan.

Sponsored Ad

Namun itu hanya bercandaan dan mereka pun sama-sama terlarut dalam euforia pesta ulang tahun Ayu Dewi yang mengundang bintang tamu spesial Reza Artamevia.

Sponsored Ad

Chacha Frederica dan Jessica Iskandar pun tampak bergoyang dan bernyanyi bersama.

Sponsored Ad

Nia Ramadhani yang juga ada di sana juga sempat mengungkapkan kalau dialah yang mendamaikan.

Ikut senang deh kalau Chacha Frederica dan Jessica Iskandar masih temenan dan akrab.

Kini potret membagikan kembali dibagikan oleh Chacha di Instagram. Presenter cantik itu akhirnya mengunggah foto dirinya dengan Jedar serta Nia. Potret ini diambil saat mereka menghadiri pesta ulang tahun Ayu Dewi pada Sabtu (7/9) malam. Chacha terlihat bahagia berpose bersama Nia dan Jedar.

Sponsored Ad

"Bu @mrsayudewi sayang... selamat milad, semoga di panjangkan umurnya dlm kesholehan... selamat, bahagia, mulia dunia akhirat, selalu menjadi istri yg menyejukkan hati suami, di cintai dan di sayangi suami, anak2 dan keluarga," bunyi caption yang ditulis Chacha mengiringi foto itu. "Semoga kebahagiaan hari inj mencerminkan kebahagiaan ibu ayu ke depannya yaa .. Aamiin ya Rabb."

Sponsored Ad

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat Chacha berpose bersama Nia dan Jedar. "Trimakasih mba caca seneng liat mereka bareng kumpul lagi raffi gigi jedar," kata netter. "Akhirnya ka jedar sama ka caca bisa baiikan kembali," seru yang lain. "Bener mbak. Terjawab semua sudah tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api. Skg semuanya baik2 aja," tutur netter lain.

Sementara itu, Chacha sempat membahas hubungannya dengan Jedar dan Nia dalam acara "Okay Bos" beberapa waktu lalu. Ia mengatakan hubungannya dengan geng Girls Squad baik-baik saja meski sempat tak diundang ke pesta pertunangan Jedar dan Richard Kyle. Pembawa acara "Islam Itu Indah" ini mengaku masih menjalin silaturahmi dengan para sahabatnya.

Sumber : Wow kerenmata-mata

Kamu Mungkin Suka