Wow, Inilah 9 Gaya Terbaik “Meghan Markle” Sepanjang Tahun 2018! Bikin Netizen Terperanjat!

Berbicara ikon di tahun 2018, sudah pasti jawabannya Meghan Markle. Sang Duchess of Sussex kini menjadi bintang baru Kerajaan Inggris. 

Sponsored Ad

Apapun yang dilakukan dan dikenakan menjadi berita yang ditunggu. Gaya berpenampilan Meghan Markle menjadi salah satu daya tarik mengapa publik menyukainya. Meghan bahkan mempopulerkan sejumlah tren fashion di tahun ini yang bisa kamu cek di sini. Dari sekian banyak pakaian yang dikenakannya, berikut 15 gaya terbaik Meghan Markle sepanjang tahun 2018.

Sponsored Ad

1. Gaun pernikahan Givenchy

Ketertarikan Meghan pada fashionterlihat pada preferensi rancangan gaun pernikahannya. Gaun bergaya minimalis rancangan Givenchy tersebut menarik perhatian berkat siluet dan potongan kerah yang modern.

Sponsored Ad

2. Gaun pernikahan Stella McCartney

Untuk resepsi, Meghan Markle mengenakan gaun rancangan Stella McCartney. Memilih model halterneck, Meghan berani mengenakan gaun yang memamerkan bahunya. Sesuatu yang jarang dilakukan oleh anggota kerajaan.

Sponsored Ad

3. Gaun Dior haute couture

Anggota keluarga kerajaan mungkin sering mengenakan gaun customkhusus, namun hampir tidak pernah terlihat memakai kreasi haute couturedari rumah mode kenamaan. Namun Meghan Markle tak ragu untuk mengenakannya lewat gaun klasik dari Dior haute couture.

Sponsored Ad

4. Gaun detail cape Givenchy

Ketika melakukan kunjungan ke Cheshire bersama Ratu Elizabeth II , Meghan Markle mengenakan dressdetail capedari Givenchy yang modern dan chic.

Sponsored Ad

5. Midi dress rancangan Givenchy

Givenchy kembali menjadi label pilihan Meghan Markle kala menghadiri pembukaan pameran. Kali ini berupa midi dresslengan panjang warna hitam yang elegan.

Sponsored Ad

6. Skirt suit rancangan Prada

Padanan skirt suitwarna pink dari Prada menjadi pilihan Meghan Markle saat menghadiri acara Elizabeth's Young Leaders Award. Banyak yang menilai gayanya mirip dengan pakaian mendiang Putri Diana di era '80-an.

Sponsored Ad

7. Dress kuning rancangan Brandon Maxwell

Sponsored Ad

Warna menjadi salah satu elemen utama dalam penampilan Meghan Markle. Seperti saat Meghan mengenakan dresswarna kuning rancangan desainer Brandon Maxwell.

8. Denim dress rancangan Carolina Herrera

Ketika menghadiri sebuah pertandingan Polo, di mana Pangeran Harry turut berpartisipasi, Meghan Markle memakai denim dressrancangan Carolina Herrera. Sebuah pilihan bahan yang tak biasa bagi anggota keluarga kerajaan.

9. Pantsuit karya Altuzarra

Tak hanya dress, Meghan Markle juga  satu waktu juga pernah memakai setelan jas. Meghan mengenakan setelan jas karya salah satu desainer favoritnya yakni Altuzarra.


Sumber: Thesonet.com

Kamu Mungkin Suka