Unggah Foto Bersama Teman-Teman, Bagian Tubuh Nia Ramadhani Ini Jadi Sorotan Netizen! “Pahanya Mantap Bu Hajjah”

Nia Ramadhani sepertinya enggan untuk ambil pusing perihal komentar negatif yang mampir di Instagram miliknya. Berulang kali mendapat kritikan soal gaya berbusana, toh Nia Ramadhani tetap percaya diri untuk mengenakan busana yang terbilang seksi di beberapa kesempatan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat ibu tiga anak itu menghadiri pesta ulang tahun temannya. Dengan bertemakan ‘Barbie’ Nia mengenakan baju berwarna putih dan membiarkan bagian perutnya sedikit terlihat. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana hitam pendek, lengkap dengan tigh high boots berwarna pink untuk menyempurnakan penampilan.

Sponsored Ad

“Birthday bash! Aku memutuskan untuk mengenakan boots berwarna pink. Yeay! Kostumku terpilih menjadi salah satu yang terbaik,” tulis Nia di Instagram pada Senin (23/10/2018).

Sponsored Ad

Pilihan busana yang cukup seksi itulah lagi-lagi menyita perhatian netizen. Jika sebelumnya mereka hanya sekedar mengingatkan status sebagai seorang hajjah, kini hujatan itu pun lebih pedas dari yang sebelumnya.

Sponsored Ad

“Paha bu hajjah mantull,” tulis netizen.

“Bu hajjah, cantik banget,” sambung yang lain.

"Kelakuan seorang hajah kayak gini toh. Dia pikir jd hajah itu cuma main²an. Ini menurunkan harkat dan martabat titel hajah," tutur netizen lain.

Sponsored Ad

Seperti telah diberitakan sebelumnya, jika status sebagai seorang hajjah itu merupakan urusan pribadi antara dirinya dengan sang khalik. Nia justru heran terhadap orang-orang yang seharusnya memberikan saran dengan baik, justru harus dilakukan dengan cara menghujat orang lain.

“Aku enggak mau mikirin orang mau ngomong apa, terserah deh. Karena memang serba salah, mau pergi haji salah, enggak pergi haji lebih salah lagi. Katanya gua buang-buang duit kemana-mana. Aduh ribet deh,” kata Nia Ramadhani.

“Kadang-kadang kalau aku iseng baca itu yang ngomentarin dengan kata-kata kasar yang berhijab, aku jadi bingung. Aku tuh kalau ketemu langsung pengin ngomong 'Eh elo mending benerin dulu mulut lo, baru deh nginget-ngingetin',” tutupnya.


Sumber : okezone 

Kamu Mungkin Suka