"14 Bahasa Tubuh" yang Bisa Mengungkap "Apakah Dia Masih Mencintaimu?!"

Beberapa hubungan asmara dimulai dengan tatapan serta usaha malu-malu meski hanya untuk meraih tangannya. Atau mungkin ada pasangan yang belum bersama selama setahun, tapi dia berusaha menjaga jarak dan menyembunyikan matanya. Berikut ini ada 11 bahasa tubuh yang bisa menunjukkan apakah pasanganmu menyukaimu atau tidak.

Semuanya baik-baik saja. Kalian saling suka satu sama lain.

1. Kamu menyadari bahwa pasanganmu menatapmu lebih lama dari seharusnya. Kalau ini dilakukan berulang kali, maka dapat dipastikan bahwa dia menyukaimu.

Sponsored Ad


2. Jika pasanganmu mencoba mengarahkan badannya ke kamu ketika sedang mengobrol atau berjalan, ini sudah pasti dia tertarik dengan kamu. Meskipun mereka terus menyilangkan kakinya, telapak kakinya akan mengarah ke kamu.

Sponsored Ad


3. Jika seorang wanita punya perasaan senang terhadapmu, dia akan mencoba melengkungkan badannya ke arahmu sambil tetap tegak, untuk membuat postur tubuhnya tetap baik.

Sponsored Ad


4. Wahai para pria yang bertindak seperti gambar di bawah ini, kamu sedang mencoba terlihat kuat. Mereka berdiri tegak dengan satu tangan menempel tembok. Dalam percakapan, mereka kadang bersandar pada tembok dengan tangan berada setinggi bahumu untuk mendapatkan perhatian kamu.

Sponsored Ad


5. Jika kamu menyadari tangan kalian terus bersentuhan tanpa alasan, bisa dipastikan dia tertarik sekali padamu

Sponsored Ad


6. Terkadang kamu akan menyadari dia terus memandang kamu dan menunggu reaksi kamu setelah menceritakan sebuah lelucon. Itu adalah tanda yang jelas bahwa dia menyukai kamu.

Sponsored Ad


7. Pria akan berhenti tersenyum saat usia 5-6 tahun. Jika kamu melihat pria itu terus tersenyum ketika berada di samping kamu, itu menunjukkan bahwa dia benar-benar bahagia.

Sponsored Ad


8. Jika kamu mulai menyadari bahwa orang itu jadi sering bergerak dan berbicara dengan intonasi yang sama dengan kamu, itu bukan berarti dia adalah fans baru kamu atau dia sedang mencoba mengejekmu. Itu lebih ke dia suka kamu dan mengcopy kamu tanpa disadari.

Sponsored Ad


Ada yang salah dalam hubungan kalian. Kalian butuh bicara.

9. Kamu selalu mencoba mengobrol dengan pasangan, tapi itu seperti gak nyaman untuk mengobrol. Tubuhnya menjauh dari kamu, dia gak melihat ke mata kamu dan dia terus menjaga jarak. Ini adalah tanda dari sebuah masalah.

Sponsored Ad


10. Ketika pasanganmu menghindari hal intim, kecupannya jadi cepat dan terkesan formal. Saat tidur, tubuhnya membelakangi kamu. Ini adalah alarm untuk hubungan kalian.


11. Jika leluconmu bertemu dengan senyuman tidak tulus atau tegang, atau semua inisiatif kamu diikuti oleh antusiasme yang lemah, itu berarti bahwa kamu tidak tertarik dengan pasangan. Kamu tidak seharusnya menghabiskan waktu dengan mereka.


12. Tangan dilipat, kaki dilipat saat berkomunikasi adalah sesuatu yang harus kamu anggap serius. Kalau suaranya jadi tidak jelas, kaku dan matanya selalu menunduk ke bawah, maka itu berarti ada masalah dalam hubungan kamu.


13. Kamu juga harus khawatir apabila pasanganmu tidak mengikuti etika sederhana seperti membukakan pintu sebelum masuk atau membiarkan kamu jalan terlebih dahulu. Situasinya sama dengan wanita. Jika dia banyak bicara di telpon, itu berarti dia lupa tentang kamu.

Saat sedang berjalan, jika kamu tertinggal di belakang dan pasanganmu sama sekali tidak mencari atau memperlambat jalannya, itu berarti hubungan kalian mulai pudar.


14. Mencintai seseorang itu cenderung menunjukkan perhatian pada orang yang dicintainya. Kalau dia mulai tidak membantumu merapikan baju yang kusut atau menyisir rambutmu yang berantakan, dan malah cuma memberitahumu bahwa rambutmu berantakan, kamu seharusnya tahu apakah hubungan kalian masih harmonis atau tidak.


Namun, kalian harus ingat bahwa semua tanda ini bukanlah kalimat yang diucapkan. Itu hanyalah sinyal ketidakseimbangan dalam hubungan kalian. Sangat penting untuk kalian sadari supaya bisa diselesaikan di saat yang tepat.

Sumber: twgreatdaily