Sempat Ragu Putranya Nikahi Janda Tajir Beda 17 Tahun, Begini Perlakuan Ibu Ajun Perwira Pada Jennifer Jill

Jennifer Dunn dan Ajun Perwira menjadi pasangan yang fenomenal tahun ini.

Pernikahan beda usia yang sangat jauh pun sempat menuai pro dan kontra.

Sponsored Ad

Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira kini tengah menikmati indahnya berumah tangga.

Pasangan ini sempat menghebohkan publik karena umur keduanya yang terpaut 17 tahun.

Menjalani kehidupan rumah tangga yang baru, pasangan ini ingin menyempurnakan rumah tangga, mereka bahkan sampai melakukan program bayi tabung.

Namun sayangnya, pasangan yang menikah pada 22 April 2019 lalu ini masih gagal dalam percobaan pertama.

Tak hanya perihal usia, kekayaan Jennifer Jill yang tak habis 7 turunan disebut-sebut menjadi alasan Ajun Perwira menikahi sang janda.

Sponsored Ad

Kendati demikian, keduanya sudah membantah hal itu.

Seperti yang Moms ketahui, sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill menyandang status janda dari pengusaha terkenal Maxwell Armand Oktoselja.

Sponsored Ad

Maxwell Armand Oktoselja meninggal dunia dua tahun lalu karena sakit, dan meninggalkan harta melimpah untuk Jennifer Jill dan anak-anaknya.

Lantaran selisih usia yang cukup jauh antara mereka, banyak yang penasaran bagaimana reaksi keluarga Ajun Perwira pertama kali dikenalkan Jennifer.

Menanggapi hal itu, Ajun memberikan jawabannya dalam video Mop Channel yang tayang di YouTube, pada 9 September 2019 lalu.

"Jun, keluarga Ajun sendiri gimana (soal Jennifer)?" tanya Ichsan Akbar sang presenter di pertengahan video.

Sponsored Ad

Ajun mengatakan awalnya keluarga sempat kebingungan mengapa Ajun mau menikah dengan janda yang usianya jauh lebih tua.

"Keluarga sih awalnya bingung juga, kenapa mau nikah sama yang jauh lebih tua."

Sponsored Ad

"Cuma pas udah ketemu ya langsung klik. Soalnya memang dia gampang berbaur dengan semua," ucap Ajun sambil melirik Jennifer.

Ajun lantas melanjutkan bagaimana perlakuan mamanya kepada Jennifer.

"Sekarang mama yang paling care sama Jennifer. Setiap dari dokter harus telepon mama. Nanyain terus: gimana kabarnya? Sakit perut enggak? Gitu-gitu pokoknya," kata Ajun.

"Kayak ulang tahun agama Hindu itu kan. Jennifer dateng dibuatin acara. Diguyur pakai air kelapa ya? Biar susuk kamu ilang ya," ucap Ajun.

Sponsored Ad

Jennifer membenarkan perkataan sang suami dan juga ia mengatakan bagaimana reaksi anak-anaknya ketika ia hendak menikah dengan Ajun.

"Mungkin yang banyak nanya Jethro. Mama ngapain sih kawin?. Ngapain sih mam? Gini aja dulu," ungkap jennifer menirukan perkataan sang anak.

Sponsored Ad

"Kan mama baru jadi janda. Belum ngerasain sendiri, belum ini, belum gitu. Jadi yang mereka concern itu: mam, belum lama bebas lho? Gitu. Are You Sure?," tambah dia.

Bahkan pertanyaan semacam itu juga muncul dari adiknya.

Jennifer pun memberikan pembelaannya.

"Kan anak-anak udah punya pacar. Udah punya kehidupan sendiri-sendiri. Terus gue mau ngapain? Lo mau nyuruh gue mabok tiap hari sendiri?" ucap Ipel.

Jennifer Ipel juga memberi penjelasan kepada anak-anaknya, jika Ajun tidak akan pernah menggantikan posisi bapak bagi mereka.

Sponsored Ad

"Ajun kan tidak mengganti posisi bapak lo. Tidak mengganti apapun. Yang dia ganti cuma posisi tidur di sebelah gue. Gitu kan," kata dia.

Ipel menjelaskan alasannya menerima Ajun karena yakin pria itu akan menjadi partner hidup yang baik, menemani dalam suka dan duka, serta membantu dirinya di masa tua.

Sumber : Nakita

Kamu Mungkin Suka