“Ia Dianggap Membawa Penggemar Bayaran ke Studio”, Namun Begitu Buka Mulut Semua Orang Langsung Melongo Takjub!

Sukses di dua negara, Korea Selatan dan Thailand, acara berkonsep mystery music game show berjudul I Can See Your Voice pun turut hadir di industri pertelevisian Tiongkok dan juga Indonesia.

Dalam acara ini, seorang bintang tamu akan dibantu oleh tim yang akan menilai kemampuan menyanyi dari kontestan yang tampil di setiap episode. Tim ini yang akan membantu bintang tamu menentukan apakah kontestan adalah pekak nada atau seorang penyanyi. Kontestan kemudian akan dieliminasi satu per satu hingga menyisakan satu orang yang akan berduet dengan bintang tamu.

Sponsored Ad


Pada kesempatan kali ini, Gary chaw diminta untuk membuat keputusan untuk mengeliminasi 2 kontestan pertama yang dianggap sebagai pekak nada. Gary Chaw akhirnya memutuskan untuk memulangkan 2 orang peserta. Salah satunya adalah Yuhuan, seorang mahasiswi yang berusia 20 tahun.

Gary Chaw membuat keputusan ini karena ia merasa bahwa penggemar yang hadir di studio adalah penggemar bayaran. Gary Chaw merasa kalau orang-orang tersebut adalah orang yang sengaja dibayar oleh produser untuk berpura-pura menjadi penggemar dari Yuhuan. Gary merasa sungguh aneh ada begitu banyak orang yang membawa papan nama dan mengidolakan Yuhuan, yang saat mengikuti acara ini menggunakan nama ‘Gadis bersuara emas’.

Sponsored Ad

Gary Chaw bahkan sempat mengatakan,”Dari penampilannya saja aku yakin kalau gadis ini 80% adalah pekak nada!” Gary Chaw terlihat begitu percaya diri dengan keputusannya. Siapa sangka, saat panggung kebenaran diungkap, Yuhuan yang awalnya memiliki dandanan yang biasa saja tiba-tiba berubah menjadi gadis cantik.

Sponsored Ad

Yuhuan lalu berkata,”Maksud kedatanganku dan juga kehadiran semua penggemarku ini adalah karena tujuan yang sama. Aku ingin berduet dengan Gary Chaw! Aku sedih karena telah membuat penggemar kecewa. Namun, aku jamin bahwa lagu yang aku bawakan nanti tidak akan membuat siapapun kecewa.”

Sponsored Ad


Siapa sangka ternyata saat berbicara saja Yuhuan sudah memiliki suara yang begitu indah. Gary Chaw pun mulai merasa bahwa dirinya telah salah membuat keputusan. Betul saja, saat musik mulai dimainkan dan Yuhuan mulai bernyanyi, semua orang langsung tercengang!

Yuhuan adalah seorang penyanyi! Suaranya begitu indah dan kemampuan vokalnya pun sungguh luar biasa. Yuhuan menyanyikan lagu berjudul She Says yang dipopulerkan oleh JJ Lin. Semua penonton pun hanyut dalam nyanyian Yuhuan, sedangkan Gary Chaw benar-benar menyesali keputusan yang telah dibuat.

Sponsored Ad

Selesai bernyanyi Yuhuan menjelaskan bahwa dirinya memang adalah seorang penyanyi. Memang tingkat kepopulerannya belum begitu tinggi, tapi penggemar yang hadir adalah benar-benar penggemarnya yang berasal dari seluruh Tiongkok.

Sponsored Ad

Mendengar kenyataan itu, Gary Chaw pun semakin menyesali keputusannya dan sangat menyesali bahwa dirinya tidak bisa berduet dengan Yuhuan yang memiliki suara begitu indah. Namun, Gary Chaw pun ingin memuji para produser yang bisa membuat cerita dan memiliki ide-ide cemerlang untuk menipu Gary Chaw. Terbukti, walau semua yang ditampilkan Yuhuan adalah asli, tapi Gary Chaw malah merasa itu adalah gimmick yang disiapkan oleh produser.

Duh, tapi memang bener sih kalau nonton I Can See Your Voice suka sulit menebak. Produser banyak banget idenya untuk memutarbalikkan fakta. Ya, mungkin juga ini adalah salah satu poin mengapa acara ini bisa begitu sukses ya…

 

Sumber: Youtube

Kamu Mungkin Suka