Pamer Foto Secantik Barbie, "Bagian Anu" Lucinta Luna Malah Tuai Hujatan Netizen : Editannya Kejam

Lucinta Luna selalu mengada-ada saja dalam berperilaku. Dirinya selalu bertingkah menuai kontroversi.

Baginya hujatan adalah harta dan sumber mata pencahariannya.

Sponsored Ad

Pedangdut kontroversional Lucinta Luna memang tak ada habisnya menyita perhatian. Kali ini, ia sukses menuai sorotan usai mengunggah potret diri di laman Instagram pada Selasa (9/10).

Lucinta Luna rupanya memajang hasil pemotretan teranyar dirinya. Dengan busana tanpa lengan berwarna putih, Lucinta Luna menunjukkan pose seksi ke arah kamera dengan membuka sedikit bibirnya.

Sementara pelantun lagu "Tanpa Status" itu di sini tampil cantik nan memesona dengan riasan bold di area mata. Penampilan Lucinta Luna bahkan semakin memukau dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Sponsored Ad

Potret yang dibagikan Lucinta Luna ini rupanya benar-benar menyita perhatian banyak pihak. Pasalnya dalam sekejap saja, sebanyak 50 ribu lebih pengguna Instagram telah menyematkan tanda suka.

View this post on Instagram

See u tomorrow 💃💃

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

Komentar demi komentar pun tak ketinggalan memenuhi postingan Lucinta Luna. Namun banyak pihak malah ramai menyoroti bagian sensitif pedangdut berusia 27 tahun itu.

Sponsored Ad

Para netizen rupanya menuding potret Lucinta Luna itu adalah hasil rekayasa edit foto. Pasalnya bagian payudara Lucinta Luna di potretnya ini memiliki bentuk yang dinilai aneh oleh para netizen.

"Ya allah edit nya berapa aplikasi," komentar akun @pe****ra. "Edit nya kasar banget sihh," seru akun @iss****20. "Ngedit nya kejam malah jd aneh," sambung akun @chloe****.

"Itu t*te kirinya kok kek kena swipe2 gitu yaa," celetuk akun @gw*****fan. "Editannya ngerii amatt seremm jadinya, bentuk tet* nya juga jadi aneh," timpal akun @ad*****re. "Serem editan nya sampe ga ada pent*l nya," pungkas akun @caca*****.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka