Memilukan! Ayah Meninggal Dan Ibu Dipenjara Saat Usianya 3 Tahun, Beginilah Kehidupan Putra Angelina Sondakh-Adji Massaid Yang Luput Dari Sorotan!

Jarang tersorot media, begini potret kehidupan dari putra Angelina Sondakh dan Mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid, mirip siapa? Menikah dan memiliki seorang anak, kehidupan pribadi putra Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid, Keanu Massaid jarang sekali disorot media.

Di usia yang masih balita, Keanu sudah ditinggal oleh ayahnya, Adjie Massaid. Seperti telah diketahui, sang aktor Adjie Massaid telah meninggal pada tahun 2011.

Sponsored Ad

Belum lagi ia juga harus ditinggal ibundanya mendekam di penjara sejak 2012. Hidup tanpa Adjie Massaid dan Angelina Sondakh, Keanu Massaid rupanya tumbuh dalam perawatan kakek neneknya.

Keanu Massaid telah berpisah dengan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid sejak usia balita. Angelina dipenjara atas kasus suap Wisma Atlet Sea Games pada tahun 2012 silam.

Sponsored Ad

Karena kasusnya ini, Angelina divonis dengan hukuman penjara 12 tahun terhitung dari tahun 2012. Saat itu, Keanu masih berusia 3 tahun. Di tahun 2018 ini, ibudanya telah melewati 6 tahun masa tahanan. Keanu pun telah tumbuh besar dan menginjak usia 9 tahun.

Selama itu pula, Keanu rupanya diasuh oleh kedua kakek dan neneknya. Ia terlihat menikmati hari-harinya bersama sang kakek, Lucky Sondakh.

Sponsored Ad

Ayah dari Angelina Sondakh ini terlihat begitu menyayangi cucunya. Melalui akun Facebook-nya, Lucky Sondakh kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama cucunya yang tumbuh dengan baik.

Berikut ini beberapa potret kehidupan Keanu Massaid yang Tribunstyle.com rangkum dari akun Facebook Lucky Sondakh.

1. Berlibur bersama sang kakek

Sponsored Ad

2. Bangga pada prestasi cucunya

"The Power of Love, The power behind the achievement of my Grandson Keanu. at ACS. Anglo Chinese School. Today. 1st ,June, ,17," tulis caption-nya.

Sponsored Ad

3. Dekat satu sama lain

4. Bersama kakek dan neneknya

Sponsored Ad

5. Rayakan ulang tahun Keanu

Foto ini diunggah pada September 2017 lalu.

Sponsored Ad

6. Deretan prestasi Keanu

"Wah..Sepak Bola. Ok. Berenang. Ok. Karate Ok ..Model Iklan Ok, dan Penghargaan as A Most improved Student. naik kelas 3, ,di ACS. Anglo Chinese School. Cilangkap. The Power of Love . GBU. Great on You Angy . Be wise Excercise. Faith. hope n love. Happy pe Sunday. 13' Augusr 17," tulis caption unggahan sang kakek.

7. Sayang pada binatang

Kamu Mungkin Suka