Dikabarkan Punya "Anak Luar Nikah", Pengakuan Produser Fan Bing-bing Bikin Kaget!

Ngomong soal Fan Bing-bing, pasti kalian semua sudah tahu kan yah dia siapa!? Dari putri Huanzhu sampai skandal terbarunya tentang penggelapan pajak, nama Fan Bing-bing tak pernah sepi dibicarakan di media. Semakin terkenal seseorang, semakin banyak pula gosip tentang dirinya!

Sponsored Ad

Salah satu gosip tergila yang pernah menimpa Fan Bing-bing adalah dirinya yang dikabarkan punya "anak di luar nikah” bersama seorang produser bernama Sammo Hung!


Sponsored Ad

Sammo Hung adalah salah satu produser dan sutradara yang telah membesarkan namanya. Karena kedekatan mereka, Fan Bing-bing pun digosipkan punya hubungan gelap dengannya dan adik Fan Bing-bing yang bernama Fang Cheng-cheng adalah anak hasil hubungan gelap mereka!

Sponsored Ad

Banyak orang curiga karena 2 hal. Pertama, selisih umur Fan Bing-bing dan adiknya sangat jauh yaitu 19 tahun. Kedua, hubungan Fan Bing-bing dan Sammo Hung begitu akrab, bahkan ada yang menyebut Sammo adalah ayah angkat Fan Bing-bing. Kalau dilihat-lihat, adik Fan Bing-bing juga mirip dengan anak kandung Sammo Hung!

Sponsored Ad

Menghadapi gosip media dan netizen yang tidak ada dasarnya, akhirnya Sammo pun angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa semua itu tidak benar! Ia blak-blakan bahwa memang ia pernah membantu Fan Bing-bing sejak kedatangannya ke Hongkong. Ia juga pernah memberinya sebuah apartemen sebagai hadiah, tapi ia sendiri sama sekali tidak pernah memasuki apartemen tersebut. Soal adik Fan Bing-bing adalah anak luar nikah mereka, ia menganggap itu hanya kabar burung. Mana mungkin wajah seperti dia bisa melahirkan anak yang setampan adik Fan Bing-bing, tuturnya sambil tertawa.

Sponsored Ad


Tapi masih ada juga netizen yang tidak percaya. Duh, ada-ada saja yah! Benar atau tidaknya, itu urusan pribadi mereka sendiri! Lebih baik kita nikmati saja hasil karya mereka.

Sumber: aipetweb

Kamu Mungkin Suka