Masih Percaya Kalau Angel Lelga Hamil Anaknya. Vicky Prasetyo Harus Tahan Pahitnya Keluar Masuk Pengadilan Padahal Begini Hasilnya!

Keinginan Vicky Prasetyo untuk rujuk dengan Angel Lelga sepertinya tak akan terwujud. Jika sebelumnya Vicky ingin cabut permohonan talak, nyatanya sidang cerai tetap lanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sponsored Ad

“Perkara tetap dilanjutkan, tapi secara lisan sesuai yang disampaikan Vicky (Angel Lelga hamil) kami sudah sampaikan, sudah meneruskan ke persidangan,” ungkap kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho.

Bukti sidang cerai tetap lanjut, Vicky akan hadiri mediasi pada 1 November 2018. Benarkah Vicky datang ke persidangan untuk mempertahankan pernikahannya dengan Angel yang masih seumur jagung?

“Beliau akan hadir sidang 1 November. Terlepas Angel hadir atau tidak, itu merupakan itikad baik yang sesuai dengan aturan hukum, bahwa prinsipal diminta hadir saat mediasi,” jelas Marlon.

Sponsored Ad

Sementara itu, Angel yang ditemui di tempat beda keukeh ingin cerai. Walau Vicky berusaha rujuk dengan hadiri sidang, namun Angel memastikan absen.

“Kenapa dia cabut gugatannya, karena buat saya memang ya sudahlah, yang sudah terjadi saya ikhlaskan. Kalau saya minta dia gugat saya, saya nggak perlu hadir, dalam tiga kali kan putus. Karena saya nggak sanggup keluar masuk pengadilan,” tandas Angel. 

Sumber: Cumi-cumi

Kamu Mungkin Suka