Beginilah Potret Masa Kecil "Kate Middleton dan Putri Diana"! Foto Keempat Kok Mirip?!

Kecantikan Putri Diana memang tak diragukan lagi. Ditambah kontribusinya dalam kegiatan amal membuatnya semakin menarik. Segala kostum yang dipakainya akan menarik perhatian kalangan mode.

Sponsored Ad

Kate Middleton adalah putri yang paling populer di kerajaan Inggris setelah Putri Diana. Ketika Putri Kate tersenyum, senyumannya mampu meluluhkan hati banyak orang. Kedua putri dari zaman yang berbeda ini sama-sama cantik. Apalagi ketika kamu melihat foto masa kecilnya.

Sponsored Ad

Inilah yang disebut cantik dari kecil! Latar belakang mertua-menantu ini sangatlah berbeda. Kate dilahirkan di keluarga yang sederhana, ayahnya adalah seorang pengusaha, oleh karena itu, Putri Kate berpakaian seperti orang biasa sewaktu kecil. Sedangkan, Putri Diana memang lahir dari keluarga bangsawan, jadi pakaiannya memang sudah selayaknya putri sedari kecil.


Sponsored Ad

Meskipun lahir di latar belakang keluarga yang berbeda, tapi keduanya sudah menunjukkan kemiripan sejak kecil! Cantiknya sama, gak heran Pangeran William sangat mencintai Kate.


Sponsored Ad

Dari segi kepribadian, keduanya tentu sangat berbeda. Di masa kecil, Putri Diana sangat tertutup dan lembut, ia sangat penyayang terutama pada binatang kecil. Masa kecil Putri Kate lebih aktif daripada ibu mertuanya. Dari foto di bawah ini bisa dilihat Putri Kate adalah gadis yang tidak bisa diam, sangat lucu.


Sponsored Ad

Dan kedua putri ini menjadi tolok ukur dalam industri fashion, terutama Putri Diana yang selalu jadi "Dewi" di dalam hati Putri Kate, terutama untuk ide-ide busananya.

Gaun pernikahan berwarna putih adalah gaun impian semua gadis karena putih artinya murni dan suci. Gaun pernikahan Putri Diana dan Putri Kate itu sangat berbeda. Putri Diana mengenakan gaun bergaya sedikit retro yang membuatnya tampak lebih manis dan muda. Sedangkan Putri Kate mengenakan gaun yang sederhana, tapi sangat menunjukkan kebahagiaan di wajahnya.

Sponsored Ad


Warna biru yang tenang dan menyenangkan adalah warna favorit Kerajaan Inggris, bisa dilihat dari pakaian yang dikenakan Putri Diana dan Putri Kate, sangat klasik dan bermartabat.

Sponsored Ad


Motif Houndstooth adalah motif yang diperlukan di setiap pakaian wanita. Putri Diana dan Putri Kate juga sangat menyukai motif ini, meskipun gaya pakaiannya berbeda, tapi keduanya tetap terlihat elegan dan serupa, bukan?

Sponsored Ad


Pakaian gaya Inggris adalah gaya yang paling disukai wanita Inggris. Kedua wanita ini juga mengenakan pakaian Inggris, warna biru dan putih sangat indah. Meskipun warna pakaian keduanya berbeda, tetapi senyuman mereka sangat menawan kan?

Sponsored Ad


Orang bilang wanita hamil adalah wanita yang paling cantik. Nah, ini juga terjadi pada Putri Diana dan Putri Kate! Gaya busana mereka ketika hamil masih sangat fashionable, yah!


Sumber: lookingforward