WOW! Berani Pacari Janda Kaya, Ternyata Inilah Pekerjaan "Brondong Baru Muzdalifah" Yang Hebohkan Publik, Bikin Melongo!

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan sosok kekasih baru Muzdalifah. Muzdalifah mengenalkan kekasih barunya di depan publik pada Senin (12/11/2018).

Dikutip dari tayangan Silet RCTI, Muzdalifah mengenalkan pacar barunya yang bernama Fadel Islami. Publik dikejutkan dengan usia Fadel yang sangat muda, yaitu 25 tahun. Padahal, usia Muzdalifah kini sudah menginjak 40 tahun. Namun, perbedaan usia itu tak dipermasalahkan pasangan yang dimabuk asmara ini.

Sponsored Ad

"Perbedaan usia ya memang enggak bisa dipungkiri. Cuma balik lagi ke komitmen awal, aku nanya dia (Musdalifah), dia nyaman, dia juga kasih kesempatan untuk dekat sama dia. Kalau hubungan pasti serius. Arah ke sana (menikah) pasti ada. Cuma kita jalanin aja," pungkas Fadel Islami dalam tayangan Silet.

Sponsored Ad

Dua sejoli yang tengah hangat-hangatnya dalam menjalin kasih ini memohon doa kepada para penonton agar dilancarkan jodohnya.

"Insya Allah kami berdua kan tujuannya baik. Lagi cari yang baik. Kalau memang jodoh ya Allah yang atur," doa Muzdalifah.

Apa sih pekerjaan Fadel Islami sehingga mantap dan yakin menjalin hubungan dengan Muzdalifah yang kaya raya?

Dikutip dari tayangan Silet, Fadel mengaku bahwa dirinya kerja kantoran.Fadel Islami ternyata memiliki background pendidikan Sarjana Ekonomi. Ia merupakan lulusan Marketing di salah satu universitas negeri di Makassar.

Sponsored Ad

Berkat latar belakang pendidikannya tersebut, Fadel Islami tengah menjalankan bisnis keluarga.Selain itu, dikutip dari akun Linkedin-nya, Fadel Islami kini sedang menjabat Sales Excecutive di salah satu kedai kopi terkenal di Indonesia.

Sponsored Ad

Wah, ternyata Fadel Islami dan Muzdalifah memiliki kesamaan yaitu terjun di dunia bisnis ya.

Namun, ternyata Fadel Islami tak hanya ingin terjun di dunia bisnis, ia ingin melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan.

Berdasarkan akun Youtube-nya yang bernama Fadel Islami Rakhmat Fadel, ia mengungkapkan keinginan yang besar untuk menjadi aktor dan model.

"Harapan terbesar gue adalah gue berdiri di panggung film Indonesia dan ditonton banyak orang," tutur Fadel dalam video Youtube-nya.

Wah, setiap orang tentunya memiliki mimpi ya,  untuk mengembangkan karirnya.

Lalu, apakah Fadel Islami nantinya akan terjun ke dunia hiburan? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya.

Sumber : Nakita

VIDEO REKOMENDASI :

Kamu Mungkin Suka